Sign In

Bubur Ayam Sukabumi

18 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam SukabumiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta
Bubur ayam Sukabumi juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencari bubur mantap nih! Di sini kamu bisa memilih jenis buburnya, yaitu bubur ayam special, bubur ayam biasa, bubur ayam cistik, atau bubur seafood-nya yang mantap. Tekstur bubur di sana kental diberi topping ayam dan cakwe yang berlimpah! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Setia Buka Sampai Pagi
Kalau kamu warga Tebet atau lagi nongkrong sampai tengah malam di sekitaran sini, nggak perlu bingung harus ke mana saat lapar. Udah tahu Bubur Ayam Sukabumi, kan? Nggak cuma bubur, sajian lain seperti Chinese food juga siap untuk manjain perutmu bahkan sampai subuh sekalipun!
Umi Wibowo
0 photos
0 reviews
porridge is very thick yet soft.. it's recommended one.. 👍👍
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Makanan dengan Lelehan Kuning Telur yang Menggoda
Nah, makanan khas Indonesia lebih tepatnya Sunda ini juga ngga kalah seru dan menarik buat dicoba. Yap, dia adalah bubur ayam sukabumi. Biasanya kalau bubur ayam sukabumi itu pakai tambahan telur mentah di bagian paling bawah mangkok. Cara nikmatinnya tinggal campurin aja bubur dan telurnya ini jadi satu. Tenang, rasanya ngga bakal amis kok!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Kuliner Bubur yang Buka 24 Jam di Jakarta
Kalau di daerah Tebet, ada nih restoran penyaji bubur yang juga buka 24 jam yaitu, Bubur Ayam Sukabumi. Harga buburnya itu bervariasi, menunya juga bervariasi. Ada bubur ayam special 1 atau setengah porsi, ada bubur ayam biasa 1 atau setengah porsi, bubur seafood atau bubur sapi. Hmmm, pesen yang mana ya?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bubur Ayam yang Toppingnya Paling Seabrek di Jakarta
Siapa yang nggak tahu tempat makan ini? Tempat makan paling favorit ini emang setia manjain perutmu 24 jam, ditambah lagi dengan porsi yang cukup banyak plus harga bersahabat. Ada pula taburan cheese stick di menu bubur ayam special yang pecah banget. Oh iya, jangan lupain juga sate telur puyuh dan sate usus ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Warung Makan Merakyat yang Rasanya Luar Biasa Nikmat
Berjalan sekitaran Tebet, kamu bakal nemuin satu warung makan yang setia nemenin kamu sampai 24 jam. Sebenarnya warung ini udah punya dua cabang di daerah Tebet pula dengan tempat yang lebih rapi dan bersih. Mau pesan bubur, aneka Chinese food atau lainnya, dijamin perut kamu puas!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Enak Dimakan Pas Hujan Malam-malam
Nah, makanan ini juga bisa kamu jadiin pilihan makanan yang bakal kamu santap pas hujan di malam hari. Gurihnya bubur dan dilengkapi campuran kayak ayam, cakwe, kaang, telor, dan cheese sticknya pas banget deh ngga hanya buat nemenin di cuaca dingin, tapi juga bisa bikin perut kenyang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Gila Yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Walaupun namanya Bubur Ayam Sukabumi, tapi di sini gak hanya ada menu bubur aja kok. Salah satu menunya ada nasi gila dengan harga 22k. Yang lebih enaknya lagi makan di sini tuh bisa jam berapa aja karena Bubur Ayam Sukabumi buka 24 jam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Akhir Bulan
Ngga cuma sedia menu bubur ayam, di sini kamu juga bisa pesan menu kwetiaw goreng dengan harga dibawah 20K. Ngga perlu makan makanan mahal kan, yang penting kenyang! Ajakin teman kamu juga untuk makan di sini siapa tau kamu bisa ditraktir. Hehehe!

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta 7 Tempat Makan yang Setia Buka Sampai Pagi10 Makanan dengan Lelehan Kuning Telur yang Menggoda

Featured in guidesSee all guides >