Sign In

Bubur Ayam Mangga Besar 1

7 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 10:30 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam Mangga Besar 1See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
36 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!
Atau jika kamu ingin pesta bubur dengan teman atau keluarga, wajib banget menyeberang sedikit dari Gang Mangga, lalu temukan Bubur Mangga Besar I ini. Di sini kamu bakal nikmatin cita rasa bubur khas Chinese yang dipadu bersama aneka topping, seperti ayam panggang, telur asin, cakwe, ati ampela, telur phitan. Selain itu pula kamu nggak perlu ragu soal higienisnya, tempat ini cukup rapi dan nyaman, kok!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta
Jangan salah mengira nama besar Bubur Ayam ini sebagai hidangan kaki lima, karena sejatinya adalah salah satu restoran keluarga yang telah lama populer di kalangan warga Jakarta. Menu andalan restoran ini adalah perpaduan bubur polos dengan tambahan menu ayam rebus dan cakwe hangat. Khusus untuk ayam rebus, kamu bakalan dibuat menangis haru saat menyantapnya, karena dibuat dari daging ayam kampung dan diracik dengan bumbu minimalis yang berkualitas. Cakwenya juga lembut, namun tidak mudah layu ketika dicampur di dalam adukan bubur.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung!
Kita masuk ke sajian bubur. Malam-malam menyantap bubur dengan aneka daging dan lauknya bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Coba sambangi Bubur Ayam Mangga Besar dan siap-siap mendapati sesuatu yang unik, yaitu aneka lauk yang disajikan terpisah untuk memudahkan kamu dalam menyantap buburnya. Untuk bubur polosnya saja sudah enak, jadi nggak perlu khawatir!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Nge-Bubur Paling Laris di Mangga Besar
Tampilan bubur yang disajikan di sini cukup unik. Dibanding menjadi topping yang menghiasi permukaan mangkuk bubur, aneka ragam “lauk-pauk”, seperti telur pitan, ayam rebus, ati, dan ampela, nampak limpah ruah dalam piring terpisah sehingga lebih menggugah selera.
Elie Liz
0 photos
0 reviews
Lumayan
Bubur nya cukup halus dan rasanya oke.. ayam nya 1/4 porsi cukup untuk ber 2 atau ber 3. Telur phitan nya sedikit bau amis.. cakwe gak garing (ga enak) dan berminyak basah Tahu kecap lumayan tapi g kurang doyan sih sama rasanya.. Makan ini harus pake cabe potong + kecap asin biar lengkap.. 😍 Overall, setiap resto pasti ada sisi plus n minus nya.. Tp bubur mangga besar ini termasuk kategori lumayan.. Dibandingin di lokasi mangga besar g lebih suka makan bubur mangga besar yang lokasi nya di pluit sakti.. Rasanya disana lebih enak aja gitu.. Bubur mangga besar Price for two persons : 100k-150k
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Bubur Ayam Yang Enak Dimakan Malam - Malam
Satu lagi bubur ayam yang buka 24 jam di Jakarta yang sudah terkenal di daerah Mangga Besar ini bisa juga memuaskan perut kamu loh. Dengan porsi yang besar dan dilengkapi dengan pilihan topping seperti cakwe, telor pitan dan kerupuk pangsit.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner Dari Pagi Hingga Malam di Kawasan Mangga Besar
Buat pilihan makan malem, restoran yang satu ini salah satu opsi paling oke. Bayangin deh, bubur ayam/ikan yang lembut dan gurih, disajikan dengan berbagai pilihan lauk mulai dari ayam rebus, daging babi, hingga cakwe. Wih sedap banget! Ini dia nih salah satu pelopor kuliner malam di kawasan Mangga Besar, super enak!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Malam Murmer Nikmat Di Jakarta Barat 5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!5 Bubur Premium Paling Legendaris di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >