Sign In

Bubur Ayam Ceker Sukabumi

6 Reviews
Duren SawitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam Ceker SukabumiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele
Sederhananya bubur hanyalah makanan yang berasal dari beras yang dimasak hingga bertekstur cukup halus dan dilengkapi dengan suwiran daging ayam serta kacang yang menambah rasa gurihnya. Namun lain halnya dengan Bubur Ayam Ceker Sukabumi yang ada di Jl. Pondok Kelapa Raya Blok A8 No. 7, Jakarta Timur. Kedai yang satu ini jadi tempat makan sekaligus nongkrong warga sekitaran BKT, karena memiliki ciri khas bubur dengan tambahan cheese stick, cakwe, dan suwiran daging ayam yang melimpah. Kalau kamu pengin yang lebih komplit, bisa menambahkan kuning telur mentah yang membuatnya semakin gurih.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Memiliki bubur dengan topping ceker membuat Bubur Ayam Ceker Sukabumi ini banyak dikunjungi warga Jakarta Timur yang ingin makan bubur dengan sensasi yang beda. Selain punya topping ceker, di sini kamu juga bisa menambahkan topping telur ayam, lho. Tekstur buburnya yang lebih encer dari bubur lainnya tidak membuatnya eneg saat dimakan kok. Cobain ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis
Buat penggemar ceker, bubur yang satu ini pasti bakalan jadi favorit kamu. Buburnya diberi ceker yang gurih dan kenyal. Duh, ngeliat fotonya aja udah bikin ngiler! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bubur Ayam yang Toppingnya Paling Seabrek di Jakarta
Kalau kamu bosen makan bubur yang iut-itu aja, cobain nih ke Bubur Ayam Ceker Sukabumi. Seperti namanya, tempat ini emang menambahkan ceker ke porsi bubur ini. Rasanya pun jadi unik sekaligus mantap di mulut.  
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Orang Indonesia memang paling kreatif dalam soal menciptakan cita rasa unik dalam makanan tradisional negara mereka. Kalo bosen makan bubur yang gitu-gitu aja, waktunya lo coba bubur ayam ditambah ceker ini! Bikin ngiler banget! Pantes aja jadi nge-hits, selain unik, rasanya juga mantap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap SepeleUltimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >