Sign In

Bubur Ayam Barito

40 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam BaritoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
58 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler
Sesuai dengan namanya, Bubur Ayam Barito masih masuk ke dalam kawasan Barito dan terkenal luas hingga ke pelosok kota Jakarta. Bubur ayam legendaris yang satu ini takkan pernah sepi karena selalu dikunjungi baik para pelanggan lama maupun pelanggan baru yang penasaran dengan bubur yang menggunakan cheese stick sebagai pengganti kerupuk. Harganya pun nggak mahal, hanya Rp 20 ribuan saja per porsinya. Agar lebih nikmat, jangan lupa tambahkan sate-satean agar makan buburmu semakin lengkap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Siapa sih yang belum tau bubur yang satu ini? Bubur yang terkenal sejak tahun 1992 ini terkenal gurih dan kaya akan topping. Ada potongan daging ayam, cakwe, telur dan cheese sticknya yang melimpah. Dipatok dengan harga Rp 20 ribu per porsi, bubur ini dirasa pas di kantong karena rasanya yang enak dan mengenyangkan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis
Ngedenger namanya aja, pasti langsung ngeh sama bubur yang legendaris satu ini. Bahkan kelezatannya nggak lekang oleh waktu nih. Topping buburnya juga diberi berlimpah, seperti daging ayam, cakwe, hingga cheese stick. Nggak ketinggalan sate-sateannya! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Blok M yang Kelezatannya Sudah Melegenda
Nah, kalau gerai bubur ayam yang satu ini sudah melegenda kenikmatannya. Rasa buburnya gurih, ditambah dengan topping potongan ayamnya yang melimpah. Cukup mengocek Rp 20 ribu saja kamu sudah bisa menyantap bubur ayamnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Kalau kelaparan di tengah malam dan restoran sudah pada tutup, makanan kaki lima memang bisa jadi penyelamat. Nah, kalau ngidam bubur, kamu mesti cobain Bubur Ayam Barito yang sudah legendaris banget karena punya bubur yang pakai telur setengah matang!
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Lapar menjelang tengah malam
Menjelang tengah malam kepengen makan bubur fenomenal ini. Karena mager, akhirnya order via go food aja. Ga pernah kecewa sama rasanya, selalu extra cistik klo pesen bubur barito. Sayangnya saya pribadi kurang suka kucai, entah kenapa rasanya asin bgt, suka merusak rasa mantapnya bubur pas tiba2 kegigit. Buat yg ga suka kucai seperti saya jgn lupa ksh note waktu pesan ya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta
Siapa sih yang nggak tahu kenikmatan bubur yang satu ini? Bubur yang baru buka di sore hari ini selalu jadi buruan para penikmatnya lho! Satu porsi buburnya disajikan dengan topping ayam dan kerupuk stick-nya yang berlimpah! Porsinya yang cukup besar juga ngenyangin banget! Dijamin kamu nggak bakal nyesel deh buat cicipin bubur yang satu ini!
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Bubur Ayam 😋😋😋
Ini dia penampakan seporsi bubur ayam Barito. Ga keliatan ada kerupuk kuning atau kerupuk warna-warni. Ternyata kerupuknya diganti ama cheese stick! Tuh, keliatan kan ada yang nongol? Terus, rasanya gimanaaa? Kebetulan, aku ga lupa buat nyobain buburnya sebelum diaduk. Buburnya sendiri rasanya udah enak, asin gurih. Teksturnya rada kental. Pas. Cheese sticknya renyah. Bahkan ketika udah diaduk ama bubur, cheese sticknya ga jadi lembek. Ayamnya dipotong-potong, ga disuwir. Dan sepertinya udah direbus dengan bumbu khusus. Jadinya rasanya gurih. Dengan tambahan cakwe yang empuk juga, kombinasi semuanya itu membuat bubur ayam Barito ini wajib untuk dicobain 😋😋😋
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
rasanya enak dan unik karena ada cheese stick dan telor stengah matengnya, tapi harga agak mahal untuk ukuran bubur ayam
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
Daaa Best!
Dateng kesini jam 4 sore td pas msh prepare, tp antriannya udh Wow bgt seperti biasa. Hrs rela antri ya guys, soal rasa ga pernah ragu, daaa BEST! Tekstur bubur n tingkat kegurihannya mantap, toping bejibun. All time favorite lah...

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Nikmat Untuk Hangatkan Harimu5 Kaki Lima Di Barito yang Paling Melegenda5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood