Sign In

Bubur Ayam Alfa

23 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 17:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam AlfaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta
Siapa yang nggak tau Bubur Ayam Alfa? Bubur yang berjualan di depan minimarket alfamart Meruya ini memang amat terkenal walau hanya di gerobak. Bubur yang lembut dengan topping suwiran ayam berbumbu ini pun akan makin nikmat jika diberi tambahan telur ayam kampung setengah matang. Wah, wajib banget dicoba!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah yang Bikin Orang Rela Datang ke Meruya
Wah, ini dia bubur ayam paling enak di Jakarta. Datang ke Meruya, jangan sampai nggak mencoba bubur ayam khas tempat ini. Nah disebut Bubur Ayam Alfa, karena letaknya persis di samping Alfamart Meruya. Segera pesan satu porsi bubur ayam dengan topping melimpah, termasuk suwiran ayam, emping, sate kulit, telur, kacang, dan sate ampela. Bagi warga Meruya, pasti sudah nggak asing dengan tempat ini, kan?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Legendaris yang Selalu Laris Manis
Bubur ayam yang terletak di kawasan Meruya ini nggak pernah sepi nih. Buburnya lembut dan gurih. Buat kamu yang doyan telur setengah mateng, mesti banget sih kamu pakein biar buburnya terasa semakin mantap. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya
Kalau yang ini jawara bubur ayam di Jakarta Barat. Meski mereka baru buka jam 6 malam, Bubur Ayam Alfa selalu langsung diserbu para penggemarnya! Toppingnya cukup melimpah, cita rasa gurih, dan dilengkapi juga dengan aneka sate-sate mulai dari telur, jeroan, wah lengkap banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Bubur Plus Cakwe Andalannya Kota Jakarta!
Lihat dari fotonya aja udah nggak heran kan kenapa bubur ayam ini banyak diincar orang? Porsinya yang sampai tumpah ruah, kamu bisa request yang ditambahkan adalah cakwe-nya. Nggak bakal mengecewakan kok. Ditambah lagi, harga seporsinya bersahabat banget di kantong kita. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner di Jakarta Barat yang Jarang Diketahui KelezatannyaUltimate Guide: 9 Tempat Makan Bubur Kaki Lima Legendaris di Jakarta5 Tempat Makan Murah Meriah yang Bikin Orang Rela Datang ke Meruya

Featured in guidesSee all guides >