Sign In

B'Tur Resto & Cafe

28 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of B'Tur Resto & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak
Detail paling mencolok dari restoran ini adalah interior lapang dengan orname kisi-kisi jendela kayu yang mendominasi sebagian besar dindingnya. Ini memberikan detail pancaran sinar Matahari yang dramatis, terutama saat sore hari. Deretan bangku kayu sederhana juga memberi kesan hangat, yang mampu membuat siapapun betah bercengkerama lama di sana. Cobain deh Striploin Steak (Rp 98.000) yang memiliki tekstur daging empuk dan bumbu gurih menggigit. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba adalah Sausage Platter (Rp 59.000), Sate Kambing (Rp 55.000), Shish Taouk (Rp 65.000), dan Tahu Telor (Rp 28.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Seru di Puncak Buat Habiskan Long Weekend
Pengin merasakan makan di restoran bergaya industrial namun lokasinya di Puncak, Bogor? Tenang, B'Tur Resto & Cafe yang berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 85, Cisarua, Bogor ini begitu terkenal dengan konsep yang diusungnya. Tidak hanya tempatnya yang menarik perhatian, jenis makanan yang tersedia juga beragam lho! Ada makanan Indonesia, Chinese, Western, hingga Arabic. Wahh, kamu siap-siap di bikin bingung oleh pilihan menunya, ya! Soalnya enak-enak banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Adem Cisarua Buat Menangkal Galau Saat Weekend
Suasana cafe amat terasa di B'Tur Resto & Cafe dengan dominasi kayu dan sinar matahari yang masuk langsung. Pilihan menu di sini juga bakalan bikin kamu santai karena mereka punya pilihan kopi serta roti bakar kekinian.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Puncak buat Buka Puasa yang Sejuk
Restoran di Puncak lainnya yang pas buat buka puasa kamu adalah B'Tur Resto & Cafe. Restoran yang masih terbilang baru ini punya desain interior yang apik dengan sentuhan kayu yang dominan. Pemandangan di luarnya juga apik, lengkap udah dalam maupun luarnya. Soal makanan, B'Tur Resto & Cafe menyajikan steak tenderloin sampai ribeye dengan sentuhan khas Timur Tengah.
Aliya Kemala
0 photos
0 reviews
Big No to B'tur!!! sepi (bahkan bisa dibilang kosong), makanan di menu banyak yg ga ada. makanan yang adapun rasanya biasa ajah, sering mati lampu dan ga bisa bayar dg kartu. Fancy ajah interiornya, layaknya bbrp tmpt makan di kemang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits di Puncak untuk Habiskan Libur Natal 5 Spot dengan Menu Paling Enak untuk Ngabuburit Seru di Puncak 7 Spot Seru di Puncak Buat Habiskan Long Weekend

Featured in guidesSee all guides >