Sign In

Brown Fox Waffle & Coffee

32 Reviews
Pasar Minggu100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Brown Fox Waffle & CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta
Lokasi kafe ini menyempil di pinggir Jalan Taman Margasatwa arah Mampang Prapatan. Luasnya juga tidak seberapa besar, namun memiliki suasana homey yang bikin betah duduk berlama-lama sambil menikmati aneka makanan dan racikan kopinya yang nikmat. Sesuai namanya, waffle adalah menu andalan di sini, yang terdiri dari begitu banyak varian, manis dan asin. Beberapa yang jadi favorit konsumen adalah Salted Caramel Waffle (Rp 40.000), Banana Split Waffle (Rp 46.000), Cheddar Cheese Waffle (Rp 44.000), serta Okonowaffu (Rp 44.000) yang merupakan kreasi hibrida antata okonomiyaki dan waffle.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Waffle Asin dengan Topping Berlimpah di Jakarta
Nah, kalau di sini kamu bisa ngopi sambil menikmati waffle yang rasanya bikin kamu terkesan. Untuk kamu pencinta keju, jangan sampai kelupaan untuk mencicipi menu Cheddar Cheese Wafle-nya. Dijamin deh bakalan bikin kamu jatuh cinta sama rasanya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus
Cafe kecil di kawasan Warung Jati, ini mirip dengan cafe-cafe cantik yang biasa muncul di komik Jepang. Desain interior yang homey dan pelayanan super ramah, bahkan terkadang langsung dari sang pemilik, dijamin bakal membuat kamu betah nongkrong di sini. Sesuai namanya, aneka varian waffle tersedia cukup lengkap di sini. Coba deh Chicken and Waffle yang menjadi menu favorit di sini. Disajiakn dengan gaya tradisional Amerika, menu ini benar-benar menggugah selera.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Waffle Asin yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek
Ngopi di Brown Fox kurang komplit kalau nggak ngemil waffle-nya yang memang jadi andalan di sini. Buat kamu pencinta keju, mesti cobain menu cheddar cheese waffle yang menjadi menu waffle favorit banyak orang di sini. 
Renaldi Natawidjaja
0 photos
0 reviews
A hidden gem!
I've been passing this place for awhile, and was interested by it's logo and design. Turns out, this cool and tiny cafe have an awesome waffle selection. They're crisp and fluffy with the right consistency, I ordered mine with salted caramel and vanilla ice cream. Sweet and salty, crisp and creamy, warm and cold... a perfect combo. +100 points for the fox bathing on the hot tea!

Featured in articlesSee all articles >

5 Waffle Manis Paling Favorit di Jakarta 5 Waffle Asin dengan Topping Berlimpah di Jakarta7 Waffle di Jakarta yang Enaknya Bikin Happy Terus

Featured in guidesSee all guides >