Sign In

Bropang

29 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BropangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Menu Porsi Jumbo Buat yang Suka Makan Ramean
Suka kurang puas kalau makan Indomie satu bungkus? Coba deh ke Bropang yang terletak di kawasan Serpong. Di sini ada menu Indomie yang porsinya jumbo banget. Nggak tanggung-tanggung 5 bungkus Indomie dapat kamu nikmati, yaitu Indomie Goreng Keroyokan yang ditawarkan dengan harga Rp 30 ribu. Nggak harus di makan sendirian kok, bisa juga kamu jadikan menu sharing dengan teman. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggiran yang Naik Level dan Bikin Penasaran!
Sedangkan di Bropang, tempat ini menaikkan derajat martabak/pizza mie yang biasa kita masak di rumah. Tambahannya banyak sekali, sungguh menarik perhatian! Coba saja pesan menu bernama Fitsa Mie Bropang untuk temenin obrolan kamu. Dijamin nggak bisa berhenti ngunyah!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pizza Indomie Mantap untuk Kamu yang Bosan Dengan Pizza Sungguhan
Masih ingat dengan istilah Fitsa Hats yang beberapa waktu lalu sempat terkenal di jagat maya? Ternyata, menu bernama serupa tersedia di Bropang. Dinamakan Pitsa Mie, "pizza" yang terbuat dari Indomie ini memiliki berbagai jenis topping yang menggugah selera, seperti chicken nugget, jamur, dan keju mozzarella.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gorengan Sederhana yang Buat Hati Bahagia
Selain Baklor, pizza mie juga dapat membawamu terbang menikmati keindahan masa kecil. Ayo, kunjungi Bropang untuk dapat menikmati menu Fitsa Mie lezat dengan taburan keju dan topping melimpah.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia Dengan Jajanan SD
Biasanya menu yang satu ini suka kamu bawa untuk bekel siang hari di sekolah, Pizza Mie! Walaupun sampai sekarang kamu bisa bikin sendiri di rumah, tapi boleh lah nih sekali-kali menikmati Pizza Mie dengan suasana yang berbeda di Bropang, Serpong. Menu ini namanya, Pitsa Mie Anti Sayur. Jangan lupa pesan itu ya kalau ke Bropang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Porsi Jumbo Buat yang Suka Makan Ramean5 Makanan Pinggiran yang Naik Level dan Bikin Penasaran!8 Pizza Indomie Mantap untuk Kamu yang Bosan Dengan Pizza Sungguhan

Featured in guidesSee all guides >