Sign In

Branche Bistro

44 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Branche BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
50 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Berbagai menu sandwich tersedia di sini untuk jadi pengganjal perut saat brunch. Kamu juga bisa dapatkan berbagai Sandwich dengan rasa spesial ini yang dibanderol dengan kisara harga Rp 65 ribu sampai dengan Rp 80 ribu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Restoran Cozy untuk Hangout Sebelum Puasa
Branché Bistro adalah restoran berkonsep French Casual Bistro yang memiliki berbagai macam sajian lezat. Tidak hanya sajian dalam bentuk makanan, tetapi juga minumannya, kamu dapat menikmati soft drink, juice, ice tea, dan mocktail. Lokasi nya yang berada di Jalan Senopati No.33 membuat restoran ini bisa menjadi titik temu kalau mau ngumpul sama teman-teman. Penataan furnitrur dan interior nya yang mengkombinasi kan wooden furniture, metal staicase & chandelier dan juga lantai abu-abu, memberikan kamu banyak inspirasi untuk jadi photo spot. Must Order: Spicy Fried Calamary, Oxtail Soup, Honey Glazed Salmon & Duck Confit.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Senang-Senang Rabu Malam di 6 Spot ini Untuk Nikmati Ladies Night Seru!
Nikmati keseruan hangout di Branche Bistro sambil foto-foto sama temen-temen. Apalagi setiap Rabu ada FREE FLOW cocktail untuk cewek dari jam 8 - 9 malam!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik di Senopati Untuk Buka Bersama
Branche bisa jadi salah satu alternatif tempat berbuka yang pas untuk ramean nih! Interior restorannya yang di dominasi dengan kaca membuat restorannya terkesan fancy dan bagus untuk berfoto-foto dengan kerabat nih! Apalagi buat kamu yang ingin berbuka dengan menu Western, karena di sini menawarkan banyak sekali pilihan Western yang pas untuk berbuka.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Promo Bukber Gratisan Biar Dompet Nggak Menipis
Siapa sih yang nggak suka makan enak tapi dengan harga yang murah? Nggak perlu khawatir lagi nih, kalau mau mengadakan bukber di Branche Bistro karena mereka punya promo diskon 20% selama waktu berbuka. Klik disini untuk dapatin kupon diskon biar bisa nyobain tender ribs mereka yang juicy pas buka puasa nanti!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati 7 Restoran Dengan Menu Bebek Paling Spesial di Jakarta7 Restoran Prancis dengan Cita Rasa Autentik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Ladies Night