Sign In

Bourbon

13 Reviews
Pinang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BourbonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Buat Weekend di Alam Sutera
Mau mencari tempat nongkrong santai di weekend sambil foto-foto cantik? Wajib banget nih mengunjungi Bourbon yang ada di Alam Sutera. Tempatnya yang didominasi warna turquoise ini cocok banget untuk foto-foto OOTD sambil menikmati sajian burger mereka.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-Foto
Interior yang didominasi dengan kayu dan warna hijau tosca membuat restoran yang satu ini begitu nyaman dan tentu saja keren buat foto-foto. Tempat yang sangat cocok untuk ngopi-ngopi santai di sore hari. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Pacaran Menjelang Tengah Bulan di Tangerang
Ternyata di mall juga bisa pacaran tanpa mengeluarkan banyak uang. Bourbon Cafe yang berada di Mall @ Alam Sutera ini punya menu yang rata-rata harganya 50 ribuan aja. Malahan kamu bisa lah pesen makanan sharing bareng si dia. Kan biar terkesan lebih romantis gitu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Isi Tenaga Sebelum Muterin IKEA di 7 Restoran Ini
Buat kamu yang gak laper-laper banget bisa dateng ke Bourbon Cafe aja. Disini kamu bisa ngopi dan ngemil cake mereka yang enak. Ngabisin waktu sebelum mengitari IKEA emang pas banget di Bourbon Cafe ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk! Nongkrong Seru dan Murah di Alam Sutera
Siapa bilang nongkrong sambil ngopi itu harus mahal? Di Bourbon Cafe ini disediakan berbagai menu kopi dengan harga yang terjangkau. Sekitar 20k - 40k aja. Interior yang didominasi warna biru di sini terlihat sangat nyaman.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hidangan Wajib Coba di Serpong5 Tempat Nongkrong Asyik Buat Weekend di Alam SuteraTempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-Foto

Featured in guidesSee all guides >