Sign In

Bottlenose Shack

2 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bottlenose ShackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Tempatnya didesain kece, ada mezanine, ada juga outdoornya sih yang bisa lesehan. Asik deh tempatnya buat nongki cantik. Aku cobain: - Summer Picnic Aneka snack yang disajikan dalam keranjang gitu. Isinya ada onion ring, kentang goreng yang disiram cheese sauce dan ada potongan smoked beefnya, sosis, dan chicken wing. Gorengan gini mah soal rasa pasti enak lah ya, cocok buat nyemil sharing bareng temen-temen. - Pipe Rigate Smoked Beef and Spinach Jarang nih pasta pipe gini dan uniknya lagi dikombinasiin sama spinach (bayam). Rasanya sih cenderung asin gurih aja, bukan tipe pasta yang creamy. - Fish Baja Taco  Tortila dengan isian dominan kol ungu dan ikan dory goreng tepung dengan saus diatasnya. Menurut aku rasanya agak cenderung hambar gitu. - Sencha Green Tea Rasa senchanya enak, disajikan hangat bikin relax gitu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta Barat
Waffle yang disajikan oleh Bottlenose Shack tak kalah meriah. Dibanding hanya tampil seorang diri, menu yang diberi nama Croffle dan bisa kamu peroleh dengan modal mulai dari Rp 45.000 ini hadir dengan croissant serta ragam varian topping yang menggoda.

Featured in articlesSee all articles >

Bottlenose Shack: Mencicipi Menu Meksiko sambil Santai Seru di Central Park5 Restoran Lezat di Central Park Untuk Makan Keluarga di Malam Natal5 Waffle Enak Kekinian yang Laris Banget di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park