Sign In

Bottlenose

6 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BottlenoseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
TACO
NyamNyam, TACO CHEESE RICE for lunch 😆😆 Terdiri dari lemon rice, yellow cheddar cheese sauce dan taco beef. Rasanya gimana nih ? Untuk nasinya, karinya berasa banget, udah itu harum banget nasinya. Dan pastinya taco friednya juga gak kalah enaknya, minced curry beef nya berasa banget. Buat pecinta rempah, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat nih 😁😁 . 📍@bottlenose.shack . 💸 Rp 51,946, Taco Rice 💸 Rp 58,826 Taco Fried ⭕ Halal
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Small comfy place
Lihat2 resto di cp, nemu ini, tempatnya lucu, super comfy, apalagi yang lesehan di depan, tapi ada minimum payment nya 300rb, yang di atas juga ada lesehan minimum payment nya 100rb. Di bawah ada semacem pohon plastik gt trs ada meja, jd bs duduk situ. Kita pesen Spicy Salted Egg Fettucine, menurut kita gak pedes sama sekali, salted egg mya juga ga berasa sih, kayak cream aja sih. Terus ayam di atasnya asin banget kalo di makan. Makanannya dtg lumayan lama sih. Tapi pelayannya semua nya ramah2. Tempat nya gak gt gede cuma bikin betah sih lama2 disini 😁 . #hungrycouplee
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Bottlenose rupanya tak mau ketinggalan dari deretan kedai kopi penyaji hidangan telur asin. Area ngopi yang terletak di kawasan Grogol ini menyediakan menu Salted Egg Spaghetti super mantap yang dibanderol dengan harga Rp 48.000,00.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Ngopi cantik disini.. tempat nya ok jg buat foto foto kopi kalian yg dipesan. Minuman dan makanannya cantik cantik penyajiannya. Aku pesan london fog waffle, hot cappucino dan passion dash mereka jg menyediakan beberapa slice cake Pesan london fog waffle. Waffle nya empuk dengan earl greynya yg menurut ku cukup berasa dan untuk apple slicenya agak kurang sih lbh ke pait dikit. Untuk waffle nya bisa di ganti dengan pancake. Satu lg passion dash, aku sih agak kurang tau ini tuh apa.. cuma nyegerin bgt sih rasanya ada sodanya gt, dan penyajiannya jg bagus Untuk tempat nya agak sepi sih pas kesini. Dan dilayanin dengan baik. Ramah ramah jg pelayanannya. Untuk penyajiannya pun disini lucu bgt dan ok bgt.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Variasi Croissant Unik yang Bikin Penasaran
Gerai kopi baru di daerah Grogol ini wajib kamu datangi segera sebelum kamu kalah eksis dari teman-temanmu. Dan, di sini kamu bisa menemukan menu Salted Caramel Sundae Croissant seharga Rp 26 ribu yang disajikan dengan es krim, biskuit regal, dan salted caramel. Kebayang kan lezatnya?

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering DicariVariasi Croissant Unik yang Bikin Penasaran

Featured in guidesSee all guides >