Sign In

Bottega Ristorante

14 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bottega RistoranteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Italia Premium di Jakarta Selatan
Berada di salah satu kawasan bisnis terkemuka di Jakarta, tepatnya di SCBD, restoran ini bukan hanya memiliki interior apik, namun juga hidangan Italia andalan bercita rasa ciamik, di antaranya Squid Ink Tagliolini, Bacon Mac & Cheese, dan Spaghetti Nero Seppia with Squid in Pink Sauce. Apabila kamu tertarik untuk menikmati hidangan Italia kreasi Bottega Ristorante, pastikan kamu telah menyiapkan modal sekitar Rp300.000.
Nurma Nurul Hariyono
0 photos
0 reviews
ravioli mantul
truffle ravioli enak bgtt recomended
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Seafood yang Bikin Ngiler Berat
Apabila kamu termasuk penggemar cumi sejati, kamu wajib datang ke Bottega Ristorante guna menjajal menu Spaghetti Nero Seppia with Squid in Pink Sauce. Selain dihiasi irisan cumi, hidangan yang bisa kamu dapatkan dengan modal Rp 158.000 ini turut melibatkan squid ink alias tinta cumi yang membuat sang pasta tampil dalam balutan warna hitam menggoda.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Fusion Indonesia Terlezat di Ibu Kota
Semenjak pindah ke SCBD, Bottega Ristorante yang sebelumnya berada di Kuningan semakin ramai saja. Tak hanya memiliki interior yang memukau, restoran ini pun menyajikan berbagai macam menu lezat baik Western, Indonesian, Asian yang dapat membuat indera perasa kamu bergoyang! Apabila bakmi biasanya identik disajikan di gerobak kaki lima, hidangan yang merupakan Chinese inspired dish ini disajikan di Bottega dengan mengkombinasikannya dengan... Truffle! Bakmi Truffle (129K) memadukan bakmi dengan truffle dan cream and somehow, it really works! Try it by yourself!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Puasa Sepulang Kantor di SCBD
Kesan yang mewah saat memasuki restoran ini membuat kamu pastinya tidak sabar untuk menyantap beragam menu yang disajikan di Bottega. Menu yang disajikan Bottega sendiri beragam, but mostly western and fusion food. Kamu bisa mencoba Stuffed Squid in Squid Ink Sauce (179K) yang merupakan barley marinara, dimasak dengan cumi dan tinta cumi. Bakmi Truffle (149K) juga bisa jadi pilihan apabila kamu mau mencoba salah satu dari sekian banyak menu fusion yang unik disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Indonesia yang Disulap Jadi Modern yang Wajib Kamu Coba6 Pasta Lezat dengan Topping Seafood Berlimpah5 Tempat Makan bersama Keluarga untuk Merayakan Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >