Sign In

Born Ga

3 Reviews
Tanjung Duren200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Born GaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Menu andalan di restoran ini adalah Woo Samgyeop, yakni berupa irisan daging sapi US Premium yang memiliki sedikit lemak, namun bertekstur sangat lembut. Cara menyantapnya sangat khas Korea, yakni irisan daging yang telah dibakar kemudian digulung dan dicelupkan sedikit ke saus khusus, baru setelahnya dibungkus daun selada untuk disantap. Menu ini juga tersedia dalam varian pedas yang menggigit.
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Good Value
I always feel super satisfied when I visit Born Ga. Their side dishes, main, and even the dessert is amazing. Such a good value!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Hidangan Babi Ala Korea yang Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngunyah
Born Ga bisa jadi restoran Korea dengan menu Korean BBQ mantap yang bisa kamu nikmati! Untuk Korean BBQ-nya, ada dua pilihan jenis dagingnya, ada sapi dan babi. Meski terbilang cukup mahal, tapi kenikmatan nggak perlu diragukan lagi karena kualitas dagingnya yang juicy dan empuk. Apalagi daging babinya yang mantap ketika di santap dengan side dish-nya! Bakalan ketagihan deh!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging6 Hidangan Babi Ala Korea yang Bakal Bikin Kamu Nggak Berhenti Ngunyah

Featured in guidesSee all guides >