Sign In

Born Ga

9 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Born GaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta
Pengin mencoba mie ala Korea yang berbeda dari mie kebanyakan? Cobain deh Naengmyeon. Mie-nya yang terbuat dari gandum hadir dengan kuah dingin. Untuk bisa merasakan kelezatan dan sensasinya yang unik, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 79 ribu.
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Superrr!
Superr delicious with combination of korean bbq meat, fresh vegetables and side dish 😋
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi dengan Cita Rasa Korea Paling Juara
Born Ga pun bisa dimasukkan dalam jajaran restoran favorit bagi penggemar menu Korea. Nah buat kamu yang ingin menikmati sajian Korean BBQ, terutama pencinta pork, lihat saja menu 250 gr pork ribs yang dibumbui dengan special house sauce ini. Rasanya akan langsung "pecah" di mulut, nih!    
Imelda Susatyo
0 photos
0 reviews
Nothing special
Food was ordinary. This is Korean restaurant at its size thts Running out of kimchi
Timotius Haryopradipta
0 photos
0 reviews
Dateng kesini hari Sabtu kemaren sekitar jam setengah 7. Lumayan rame jam segitu tapi kita langsung dapet duduk deket dapur (kurang nyaman sih hehe). Awalnya sempet bingung mau mesen apa tapi karena dari awal mau makan Topokki, jadilah kita mesen Hae Mul Dduk Jjim karena memang ada Topokkinya haha. Setelah mesen ternyata dapet 7 macam side dish yang terdiri dari Kimchi, Bayem, Sapi, Cumi, Jagung, Ubi dan satu lagi gak tau apa itu. Side dishnya ternyata refill haha. Setelah itu datanglah yang dipesan yaitu Hae Mul Dduk Jjim yang ternyata gede banget. Bisa buat 3-4 orang kali haha.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Seru di Pantai Indah Kapuk Buat Liburan Akhir Tahun
Restoran Korean BBQ yang satu ini wajib masuk dalam daftar restoran yang mesti kamu datangi saat di PIK. Olahan daging yang berkualitas menjadi daya tarik utama dari Born Ga. Silakan coba Woo Samgyup, Saeng Galbi, juga Dwaeji Gochujang Barbecue. Dan jangan lupa pesan juga berbagai pilihan Banchan (side dish ala Korea) yang sangat menggoda. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea di PIK Buat Kamu yang Abis Gajian
Dan yang terakhir adalah Korean BBQ di Born Ga. Dagingnya yang juicy, pilihan sayurnya yang fresh banget dan tentunya side dish Born Ga yang gak boleh sampai kamu lewatkan. Yuk deh weekend ini booking Born Ga via Qraved di sini ya.
Andrea Suleiman
0 photos
0 reviews
:+: Jakarta Food Porn :+:
5 STARS FOR THE QUALITY MEAT~ Take a visual feast of this KBBQ restaurant by pasting the url below in your browser: https://youtu.be/rN8vAB28Ob4 I love the pork belly~~~~~
Herman Iswanto
0 photos
0 reviews
Tasty Korean Barbeque
First time at Bornga PIK, me n my wife was impressed by the waiter's hospitality. They served you very well and the good thing is some.of the waiter are able to speak korean :) However, the price was a bit high :D Overall, we enjoyed our dinner, tasty food and great hospitality from the team there. Well done.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak JakartaUltimate Guide: 9 Spot Korean BBQ Terbaik di Jakarta5 Menu Babi dengan Cita Rasa Korea Paling Juara

Featured in guidesSee all guides >