Sign In

Born Ga

31 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Born GaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
126 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Istimewa di Bulan Penuh Cinta
Siapkan perutmu di tanggal 14 - 16 Februari 2019 ya Qravers! Karena bakalan ada promo spesial dari Born Ga yaitu Woosamgyeop (Beef Loin) dengan harga 25% lebih murah dari harga aslinya! Wah, penggemar berat Korean BBQ wajib banget nih catat tanggal dan tempatnya, karena promo ini cuma berlaku di 6 outlets Born Ga, yaitu Kelapa Gading, Cikarang, Puri Indah, Blok M, Senopati, dan Serpong. Jadi nggak sabar nih rebut promo-promonya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta
Satu porsi makanan khas Korea dengan sup pedas yang berisikan kimchi, ham, sosis, keju, mie, dan beberapa tambahan sayuran bisa kamu temukan di sini. Porsinya juga cukup besar, sehingga bisa untuk sharing hingga 4 orang. Untuk harganya sendiri Budae Jjigae di sini dibanderol dengan harga Rp 300 ribu. Eits, tapi jangan kaget karena harganya sebanding dengan rasanya yang mantap dan pasti akan bikin perut kamu kenyang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu
Makanan khas Korea dengan sup pedas, bisa kamu dapatkan di sini. Seporsi menu Budae Jjigae-nya bisa kamu berisi kimchi, ham, sosis, keju, mie, dan beberapa tambahan sayuran yang bisa bikin perut bahagia. Porsinya juga besar, pasti bikin kamu puas bahkan bisa disajikan untuk 4 orang lho! Dengan modal Rp 300 ribu, dijamin kamu akan pulang dengan perut kenyang dan puas karena kelezatan budae jjigaenya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Paling Mantap Buat Menyantap Daging Khas Korea di Kelapa Gading
Born Ga pun bisa dimasukkan dalam jajaran restoran favorit bagi penggemar menu Korea. Nah buat kamu yang ingin menikmati sajian Korean BBQ, terutama pencinta pork, lihat saja menu 250 gr pork ribs yang dibumbui dengan special house sauce ini. Rasanya akan langsung "pecah" di mulut, nih!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Manjakan Ibu di 7 Restoran Pilihan Qraved!
Ada pula Born Ga untuk kamu dan ibu yang lebih tertarik dengan cita rasa Korea yang otentik. Suasana juga akan semakin hangat karena kamu bisa menyantap menu sembari meracik menu bareng sambil bersenda gurau. Nah buat kamu pemakan daging babi, bisa pesan Dwaejigo Chujang Barbeque. Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Istimewa di Bulan Penuh Cinta5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ