Sign In

Boogie

32 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BoogieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
18 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner
Dessert manis ala Korea yang jadi favoritnya anak muda ini ada juga lho di Bogor. Aneka menu bingsu dengan topping buah bisa jadi pilihan kamu. Nah kalau suka yang unik-unik, kamu wajib cobain menu ice ramen chocolate seharga Rp 38k per porsi. Selain dengan isian serba cokelat, ada juga varian kopi, green tea, dan mangga yang sama lezatnya. Segar banget deh di tenggorokan!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Gerai Bakso Yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor
Mau menu bakso yang lebih unik lagi? Kamu bisa ke Boogie! Sambil menikmati snow ice khasnya Boogie, cobain juga yuk semangkuk bakso dengan kuah rujak. Rasa asam yang segar bisa bikin kamu langsung melek! Satu hal lagi yang unik adalah, mie baksonya bukan mie bakso biasa tetapi diganti dengan spaghetti. Ah, bikin penasaran untuk coba ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo dan Gratisan Makan untuk Menyambut Maret 2017
Bukan hanya di Jakarta saja kamu bisa menemukan cheesetart! Di bulan Maret ini, kalau kamu jalan-jalan ke Bogor, jangan lupa mampir ke Boogie, karena mereka baru saja meluncurkan produk baru yang tidak kalah nikmat dari cheesetart di Jakarta. Enaknya, kamu juga bisa menikmati promo BUY 4 GET 1 FREE cheesetart di Boogie, berlaku kelipatan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Intip 5 Promo Valentine 2017 Di Bawah 500 Ribu!
Ayo segera booking tempat di Boogie untuk merayakan hari Valentine bersama si dia. Kamu dan pasangan akan menikmati santapan dengan meja yang didekorasi cantik, plus ada setangkai mawar yang akan menaniskan harimu. Dengan harga Rp 250.000 untuk satu pasangan, kalian bisa menikmati 2 main course, 2 dessert, dan tentunya 2 minuman.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Lagi Badmood? Ambil Promo Ini Untuk Memaniskan Harimu!
Menjelang weekend, coba atur rencana untuk segarkan pikiran dengan acara jalan-jalan ke Bogor. Di Kota Hujan ini kamu bisa mampir kei Boogie, yang punya menu baru, yaitu Ramen Green Tea Ice seharga Rp 32.000. Dan kalau kamu makan di sana, jangan lupa foto, lalu posting di akun Instagram, untuk bisa mendapatkan satu porsi Onion Ring atau Cripsy Cheese Cassava secara cuma-cuma alias GRATIS. Promo ini mulai berlaku tanggal 4 Februari 2017, Sabtu ini. Serbu!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Dapat Voucher Makan?
Hanya sampai besok! Tepatnya pada 27 Januari 2017, akan diumumkan dua pemenang yang memiliki postingan foto Es Teler Melon Cheesecake atau Coconut Mango Cheesecake di akun Instagram pribadi. Jangan lupa untuk follow Instagram @boogie_bogor, tag postingan foto kamu ke akun mereka dan ke beberapa akun teman kamu. Dua pemenang akan mendapatkan voucher makan di Boogie senilai Rp 100.000! Cantumkan hastag #boogiebogor juga, ya! Ayo segera ikuti kontesnya, hanya sampai besok jam 2 siang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang KulinerSpot Nongkrong di Bogor Sambil Menikmati Cheese Tart Nikmat Gerai Bakso Yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor

Featured in guidesSee all guides >