Sign In

Boat Noodle

3 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Boat NoodleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Makan murah enak kenyang
Akhirnya kesempetan nyobain yg hits dan rame banget ini. Disini konsepnya piring2 kecil tapi bisa cobain semuanya. Cocok banget kan sama trend jaman sekarang yg pengen cobain semua nya. Kita pesen yang 39.000 dapat 3 mie dan 2 garing2 (pangsit dan kulit ayam). 3 mangkok mie nya ada: tom yum, ini enak bgt kuahnya sedep, ga gt pedes, lebih ke asem nya. Chicken egg noodle ini jga enak, mie nya kayak bihun, dan lebih kering, isi ayam nya pas buat habisnin mie nya. Ada ayutthaya inil lebih ke asem asin gitu kalo menurut kita. Cocok bgt dikasih kulit pangsit yg garing dan kulit ayam yg agak asin, kalo di campur sm mie nya jd pas, isinya jga banyak, pas buat 3 mangkok mie. Terus side dish nya kita pilih sangkayaa small, srikayanya enak, wangi dan lembut bgt, rotinya jga pas dateng masih hangat. Worth bgt deh 39 rb ini bs bikin kenyang ber 2. Terus kita ada pesen lagi nasi goreng tom yum (36k), ini tomyum nya gak gt berasa sih, tp ada asem2 asin khas tomyum. Plus telur setengah mateng jd manteep. Porsi nya banyaak geng. Terus minumnya kita pesen thai tea (30k) ini isinya banyak dan thai tea nya berasa, bukan yg air doang. Terus taro (30k) ini jga taro nya berasa dan wangi. Isi kedua nya emang banyak banget, jd rasanya bs di minum ber2 sih, krn harganya jga lumayaan. Pas kita dateng lagi jam makan jadi lagi rame2 mya, tempatnya ga gt gede. Cuma walaupun rame, mba mya tetep sigap melayani dan makanannya juga dtg nya cepet. . #hungrycouplee
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan
Siapa bilang Boat Noodle cuma punya menu mie yang enak dan harganya murah? Kamu ternyata bisa cobain bukber di Boat Noodle karena ada promo Berkah Ramadhan yang bisa kamu nikmati bersama 2 - 4 orang temanmu seharga Rp 100 ribuan saja! Paket ini berisi Bangkok Omelette, Tom Yum Fried Rice, dan sate-satean lain yang disajikan di atas nampan. Lumayan banget, nih, buat jadi pilihan bukber kali ini! Yuk, ajak teman-temanmu ke Boat Noodle!
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Enak Favoritnya Anak Hits Jakarta di Kota Kasablanka
Sajian mie, beef, hingga Thai dessert bisa kamu temukan di sini. Thai noodle menjadi menu wajib yang harus kamu cicipi di sini. Ada 3 pilihan topping mantapnya yang bisa kamu cicipi, yaitu red tom yam fish ball, clear tom yam fish ball, dan chicken egg ball. Soal rasa? Nggak perlu dipertanyakan lagi deh. Enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan8 Spot Makan Enak Favoritnya Anak Hits Jakarta di Kota Kasablanka

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Kota Kasablanka