Sign In

Blumchen Coffee

14 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blumchen CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Cozy di Senopati yang Enak Buat Pacaran
Tempat ini punya desain interior yang unik, dengan dekorasi koper, vespa, dan barang-barang vintage lainnya. Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai sambil ngopi di sini. Untuk kopinya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribuan. Yang pasti kamu bakalan seneng deh foto-foto di setiap sudut cafe ini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Spot ngopi yang satu ini punya konsep yang sederhana dan vintage. Hal ini terlihat dari interior yang antik dan beberapa benda klasik seperti sepeda, teko, lukisan, sampai dengan motor vespa ada di sini lho. Nyaman banget sih ngopi di sini. Selain itu cahayanya juga pas banget deh buat foto-foto. Terlihat instagramable banget! Kalau kamu kesini wajib banget pesan True Love Latte, minuman kopi blended dengan hazelnut dan caramel seharga Rp 42 ribu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran buat Nunggu Macet di SCBD
Kerjaan masih banyak tapi udah males di kantor? Udah, mending kamu ke Blumchen aja. Di sini, kamu bisa ngerjain kerjaan yang belum beres sambil ngopi-ngopi. Interiornya yang bergaya Inggris klasik, pasti bikin kamu betah berlama-lama di depan laptop.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Restoran Unik Di Sudirman Yang Enak Buat Nongkrong!
Tempat ngopi-ngopi yang satu ini asik banget dan beda dari tempat ngopi yang ada. Interior Blumchen Coffee ini boleh dibilang beda dari coffee shop lain, sedikit lebih berwarna dengan lukisan musim gugur yang ada di temboknya. Nggak cuma interiornya aja yang beda, kopi yang disajikan di sini juga beda loh. Cobain True Love Coffee deh kopi dengan campuran hazelnut dan caramelnya, enak banget dan bikin rasa kopi jadi lebih manis.
Indra Sakti
0 photos
0 reviews
Excellent coffee shop
Great coffee and great atmosphere....last but not least superbly fresh pastry!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Asik di Senayan Buat Nunggu Pertandingan Asian Games5 Spot Kuliner Lezat di Fairgrounds SCBD Buat Nongkrong Bareng Sahabat5 Restoran Tema Unik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Featured in guidesSee all guides >