Sign In

Bluegrass Bar & Grill

54 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bluegrass Bar & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
71 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta
Berlokasi di lantai dasar Bakrie Tower, restoran ini mengusung suasana modern kontemporer sebagai daya tariknya. Penggunaan material gelas pada beberapa sudut ruangannya memberi kesan futuristik, namun juga santai secara bersamaan. Khusus untuk kreasi s'more, kamu bisa mencicipinya pada menu Chocolate S'mores (Rp 60.000), yakni cokelat panggang tiga lapis yang dibalut dengan lelehan marshmallow. Perpaduan ini menciptakan sensasi rasa manis yang unik. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang
Bagi kamu, sang pencinta sajian babi yang kerap wira-wiri di kawasan Kuningan, benar-benar wajib singgah di Bluegrass Bar & Grill. Sebabnya, spesialis hidangan bule ini memiliki menu Pulled Pork Burger berisi duet suwiran daging babi berbumbu barbeque serta coleslaw segar yang begitu sayang untuk dilewatkan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Khas Indonesia yang Berkelas di Ibu Kota
Kendati Bluegrass memiliki spesialisasi di menu grilled dan steak, Bluegrass juga memiliki menu nasi campur di deretan Asian menu yang mereka miliki. Di menu Bluegrass Nasi Campur (105K), Bluegrass menyediakan lauk either beef atau pork sehingga bagi yang mengkonsumsi makanan halal tetap dapat menyantap nasi campur ini. Nasi campur di sini gurih dan lauk pauknya saling melengkapi satu sama lain, cocok banget deh di lidah Indonesia!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan Untuk Para Penggila Pasta
Angel hair pasta dan Pancetta pasta bisa jadi menu yang bakalan bikin lidah kamu bergoyang saking nikmatnya. Tekstur spaghetti-nya kenyal dan lembut. Untuk topping-nya juga bermacam, ada seafood, potongan ham, hingga mushroom. Nggak bakalan nyesel deh!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Salmon Terbaik di Jakarta
Menginginkan salmon asli Norwegia yang diolah dengan sempurna? Plank Salmon (185K) yang merupakan oven baked salmon, disajikan di smoked flavor plank sesuai dengan nama menu ini disajikan dengan mixed potatoes dan roasted vegetables. Salmon ini dipanggang dengan pas sehingga menghasilkan salmon yang flaky luarnya tetapi moist di dalam. Kedua side dish nya pun melengkapi salmon dan melengkapi cita rasa pada dish ini. Superb!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di JakartaSiap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling NendangBurger Fever: 8 Spot Burger Paling Juicy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Bars and Lounge