Sign In

Blue Terrace - AYANA MidPlaza JAKARTA

4 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blue Terrace - AYANA MidPlaza JAKARTASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta
Ini merupakan surga tersembunyi di jantung ibu kota yang ramai. Bagaimana tidak, restoran yang berlokasi di dalam Ayana MidPlaza Hotel Jakarta ini menawarkan suasana alam pedesaan Bali yang khas, dikelilingi oleh rerimbunan tanaman hijau, baik di bagian dalam atau luar ruang. Lebih dari itu, Blue Terrace memiliki berbagai menu sehat dengan rasa eksotis yang disajikan secara berkelas, seperti Open Fruitful Sandwich yang menyegarkan sebagai hidangan pembuka, Yellowtail Tuna Seared yang super gurih, Carrot Cake lembut untuk penutup, serta beragam Detox Juice yang cocok untuk detoksifikasi tubuh.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Smoothies Lezat dan Sehat Wajib Coba di Ibu Kota
Pertama kalinya di Jakarta atau bahkan Indonesia: Restoran di hotel yang menyajikan healthy food! Pastinya hal ini merupakan kabar gembira bagi yang sangat menjaga pola makan dan menandakan juga bahwa semakin banyak warga ibukota yang sadar akan gaya hidup sehat sehingga Blue Terrace pun berdiri. Didominasi oleh tanaman rindang yang menjadi bagian dari interior restoran ini, nikmati berbagai macam pilihan menu mulai dari breakfast menu, all day menu, dessert menu dan tentunya smoothies yang pastinya semua sehat. Salah satu smoothies yang direkomendasikan adalah Dusk til Dawn (75k) dengan kombinasi mangga dan buah naga yang memberikan rasa yang segar dan unik.
Kelvin Tan
0 photos
0 reviews
greta place
Pertama kali mampir ke blue terrace di midplaza ayana... tempat nya ga terlalu besar tapi suasana nya enak banget buat quality time ngobrol2 bareng temen... Untuk makanan kemarin ini saya baru cobain cake dan batavia splash nya... untuk cake nya saya cobain coco banana... ini saya suka banget karena rasa dan tekstur nya pas banget... tiap hari menu cake nya ganti2... kalo pas kalian mampir boleh deh cobain coco banana nya... Untuj minuman saya cobain batavia splash... ini jadi seperti jus gitu cmn ditambah lime leaf ny jd bikin terasa lebih seger refreshing gt... So buat yg bingung mau nongki dmn pas weekend... bolehlah mampir kemari Follow my ig @jktfoodmap
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza
Pertama kalinya di Jakarta atau bahkan Indonesia: Restoran di hotel yang menyajikan healthy food! Pastinya hal ini merupakan kabar gembira bagi yang sangat menjaga pola makan dan menandakan juga bahwa semakin banyak warga ibukota yang sadar akan gaya hidup sehat sehingga Blue Terrace pun berdiri. Didominasi oleh tanaman rindang yang menjadi bagian dari interior restoran ini, nikmati berbagai macam pilihan menu mulai dari breakfast menu, all day menu, hingga dessert menu yang pastinya semua sehat. Salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah Refreshing Salad (100k) dengan paduan crab meat, avocado, celery, fennel, green apple, pomelo, mint dan coriander. Menu salad ini sangat menyegarkan, so recommended!

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta5 Smoothies Lezat dan Sehat Wajib Coba di Ibu KotaHot New Place: 6 Spot Baru dari BBQ sampai Menu Amerika Latin

Featured in guidesSee all guides >