Sign In

Blue Jasmine

21 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blue JasmineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
19 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Kalau bersantap di sini, pilih deh lokasi outdoor-nya yang sejuk. Untuk menu yang direkomendasikan di sini, yaitu Roti Chanai Curry (Rp 55 ribu), Kerabu Mangga Manis Pedas (66 ribu), dan Steak Sirloin Rendang Peranakan (Rp 211 ribu).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Blue Jasmine menjadi restoran cozy berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan untuk buka puasa bersama teman di kawasan Blok M. Tepatnya berhadapan langsung dengan kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, Blue Jasmine terlihat begitu elegan dari luar. Meskipun lokasi parkirnya yang tidak begitu luas, namun siapa sangka kalau indoor area-nya cukup besar untuk menampung lebih dari 60 orang. Sudah pasti acara buka bersama jadi lebih seru dan menyenangkan. Menu yang ditawarkan oleh Blue Jasmine adalah makanan khas Indonesia dan Western yang dikemas modern, beberapa di antaranya yang bisa kamu pilih adalah Sate Lidah Sambal Ijo, Ayam Taliwang, dan Grilled Ribs.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Good Service
Awalnya lihat di sosmed kalo tempat ini rame, bagus dan makanan nya enak. Ternyata pas jam makan siang malah agak sepi pas aku dateng, maybe rame nya pas dinner ya. Tempat nya emang bagus sih, pelayanan juga super ok. Crew nya cukup banyak, pada bersih2in bagian outdoor nya dan ganti bunga2 di meja. Bunga di meja nya fresh tiap hari 👍 Kami order : 1. Salmon Bakar Sambal Matah Grilled salmon fillet dengan sambal matah. Salmon nya kecil sih, tapi rasanya lumayan kok. Daging nya lumayan fresh dan sambel matah nya enak banget cuma terlalu berminyak aja. 2. Steak Sirloin Rendang Peranakan Sirloin steak dengan bumbu rendang dan baby potato. Kebanyakan lemak nya dan terlalu chewy jadi susah banget di potong dan digigit nya. Bumbu rendang nya juga dikit banget dan biasa aja. 3. Dr. Green Burst Pineapple, bokchoy dan lemon. Keliatan hijau banget dan takut ga enak, ternyata surprisingly enak parah dan ga berasa sayuran nya 👍 4. Thai Tea Rasanya enak sih, dengan topping cincau ternyata cocok. Place : 8.5/10 Price : 6/10 Taste : 6.5/10 Service : 9/10 Overall sih untuk tempat dan pelayanan super bagus, untuk rasa makanan sih biasa aja untuk harga segitu. Boleh di coba sih karna tempat nya bagus untuk acara bersama pacar, temen or keluarga 👍
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan
Pengin mengadakan resepsi pernikahan dengan tamu yang nggak terlalu banyak biar bisa lebih merasa intim? Blue Jasmine bisa jadi opsi yang tepat sih! Di dominasi dengan warna putih dan tumbuhan hijau, membuat restoran ini terasa nyaman. Untuk makanannya, kamu bisa memilih makanan Indonesia, seperti Nasi Goreng biasa atau Nasi Goreng Bunga Kencong yang aromanya wangi banget! Bahkan kamu juga bisa memesan canape yang unik dan rasanya nggak terlupakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Steak Bumbu Nusantara yang Enaknya Juara
Blue Jasmine menyajikan sirloin steak dengan bumbu rendang yang begitu kaya akan rasa rempah khas Nusantara. Tak hanya berhenti sampai di situ, restoran di bilangan Blok M ini turut menyuguhkan duet steak dan sambal matah asal Bali yang begitu cocok untuk dilahap oleh penikmat kuliner pedas.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Keluarga di Jakarta untuk Rayakan Lebaran Buat yang Nggak MudikRamadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsChillin' TimeBest Restaurants In Blok M