Sign In

Blu Martini

4 Reviews
KuninganStart from 300rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blu MartiniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Free flow house wine dan beer dengan harga 300K++ per orang tersedia di Blu Martini bagi kamu dan pasangan yang suka party! Nikmati free flow drinks di acara after party yang akan diadakan oleh Blu Martini di tanggal 14 Februari 2018 ini!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 4 Menu Lezat di JW Marriott Hotel
Tentunya, tidak lengkap kalau di hotel bintang lima tidak ada bar yang menyediakan berbagai macam pilihan minuman. Sesuai namanya, Blu Martini memiliki pilihan martini yang extensive - sebanyak 88 jenis dan memiliki interior berwarna biru yang menyejukkan mata. Coba Shark's Fin Martini dengan paduan watermelon-flavoured vodka, fresh cucumber dan dilengkapi dengan honey and fresh watermelon chunks untuk menemani saat kamu berkunjung ke tempat ini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Senang-Senang Rabu Malam di 6 Spot ini Untuk Nikmati Ladies Night Seru!
Blu Martini tidak hanya menawarkan promo untuk cewek namun juga para cowok nih! Networking Night menawarkan 50% diskon untuk cocktail, red wine, beer dari jam 6 sore sampai jam 11 malam.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Seru Ladies Night untuk Malam Panjang di Jakarta SelatanUltimate Guide: 21 Spot Ladies Night Paling Seru di Jakarta10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night