Sign In

Blenger Burger

26 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blenger BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah
Nggak salah kalau kedai burger murah meriah ini diberi nama blenger burger karena porsinya yang besar dengan harga yang terjangkau memang beneran bikin blenger. Beberapa menu favorit yang bisa kamu pesan adalah chili dog XL seharga Rp 22k dan cheeseburger seharga Rp 20k. Beef patty-nya beneran besar dengan tambahan keju yang super melted. Apalagi dilumuri dengan saus mayones yang melimpah dan tak lupa tomat, timun, dan selada. Semuanya lengkap bisa kamu nikmati dalam satu gigitan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik
Punya sajian burger enak dengan harga yang terjangkau membuat Blenger Burger selalu kebanjiran pembeli. Roti burgernya yang empuk dengan patty daging yang tebal serta keju ini bakalan nempel banget di lidah!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 20 Ribuan
Kalau ngomongin burger murah, pasti langsung kepikiran sama burger yang ini. Nggak cuma enak, burgernya juga murah hanya berkisar Rp 18 ribu hingga Rp 27 ribu. Burgernya juga besar dengan isian daging dan sayurnya yang berlimpah. Saus mayonaise-nya juga banyak dan enak banget. 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Enak dan Murah
Memang bukan rahasia kalau Blenger Burger itu enak dan murah. Walaupun sekarang sudah 20k per Cheese Burger, tapi ukurannya juga semakin besar.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Western Mantap Buat yang Lagi Bokek
Siapa bilang kamu nggak bisa makan burger hanya dengan selembar uang 20ribu? Nah, di Blenger Burger kamu bisa menikmati beef burger mereka yang harganya cuma 18k saja! Kurang murah gimana lagi coba?
dimas wicaksono
0 photos
0 reviews
x2 cheese burger
very big burger, combination of bread - cheese - patty - egg - cheese - patty - bread had for lunch and no dinner needed... unfortunately the compliment only a chili in sachet and found small pieces of bone in my burger so I cant give five... but highly recommended
Geny Febrizli
0 photos
0 reviews
Croooot mayonaise sana sini 💦💦💦
Malam minggu nggak tau kemana dan lagi pengen makan besar tapi akhir bulan !!! THIS IS BEST Gue baru pertama kali kesini dan penasaran selAlu rame Akhirnyaaaaa .... Ikutan antri buat beli ini burger Dan gue sama doi kaget liat price list yang super duper cheap Dari rasa worth it ,, mayonaise nya buaaanyak banget ... Sampe gue dan pacar nggk bisa makin rapi dan cantik ,, krn croot kmn" But,, yang mau kesini jangan terlalu malam,, karna banyak yg sold out kalau udah malem Gue aja cuma kebagian 2 menu padahal baru jam 20.30 ke blunger ...
Arifay Syahrezi
0 photos
0 reviews
amazing aku pesen cheeseburger X2 burgernya big has a soft bun,dagingnya beefy bgt tebal,smoked beef n telur+cheesenya mantap dah prefer ini daripada fast food lain...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu!
Mau makan burger enak tapi murah? Coba kamu mampir ke Blenger Burger, deh! Di sini kamu bisa menjumpai cheese burger yang dijual dengan harga mulai dari Rp18.000 saja, lho! Rasanya pun tidak kalah lezat dari burger mahal lainnya. Yummy!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Spot Kuliner Enak dan Serba Murah di Jakarta
Sekarang kamu tidak perlu takut harus keluar banyak uang untuk menikmati burger di Jakarta, karena ada Blenger Burger yang menjual burgernya mulai dari harga Rp16 ribuan untuk beef burger dan Rp18 ribu untuk cheese burger. Untuk ukuran burger, harga segini sudah termasuk sangat murah, guys!

Featured in articlesSee all articles >

6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah5 Burger dengan Porsi Jumbo di Jakarta Selatan5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M