Sign In

Blacklisted

32 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 07:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BlacklistedSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi
Double Decker Chicken Burger menu burger yang wajib banget kamu coba. Australian beef dan bacon-nya terasa nikmat dengan sentuhan lelehan kejunya. Untuk seporsi burgernya bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu. Super yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Sajian telur asin ala kedai kopi ternyata tak hanya tampil dalam wujud makanan berat. Blacklisted, misalnya, justru menyediakan sajian salted egg dalam rupa croissant yang cocok untuk dijadikan kudapan peneman secangkir kopi hangat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits di Puri Indah Yang Mesti Kamu Coba
Blacklisted memang sudah terkenal dengan kopinya. Tapi siapa sangka kalau burger mereka yang menggunakan bun hitam ini rasanya juga lezat. Selain menu itu, ada juga pilihan menu lain seperti Tofu Nori, juga Chicken Wings. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Menikmati Seafood dengan Bintang Radler
Lagi ngidam mau olahan ikan khas Amerika? Nikmati saja Fish and Chips di Blacklisted! Fish and Chip-nya dengan kulitnya tepungnya yang renyah terasa pas dengan tekstur ikannya yang lembut. Makanan seperti ini sih memang paling pas kamu ditemani bir Bintang Radler yang segar.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Paling Nyaman di Jakarta
Banyak yang bilang kalo di sekitaran Puri itu banyak Pokemon-Pokemon unik. Nah, kalo gitu mending kamu cobain aja nongkrong di Blacklisted Coffee. Deconstructed Tiramisu dari kedai kopi ini akan bikin kamu makin semangat buat hunting. Kalo misalnya ngantuk, kamu tinggal pesen segelas espresso. Dijamin melek!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Seru Makan Burger Sambil Minum Kopi6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari7 Tempat Makan Hits di Puri Indah Yang Mesti Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >