Sign In

Blacklisted

24 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BlacklistedSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Ini Bikin Sesi Kumpul Teman Lama Jadi Makin Seru
Restoran yang punya tiga cabang di Jakarta ini bisa jadi salah satu spot buat nongkrong bareng teman. Datang saja ke salah satu cabangnya yang ada di Street Gallery Pondok Indah Mall. Tempatnya nyaman dan juga para pengunjung bisa menikmati sajian suguhan musik menarik sambil melewatkan waktu dengan teman-teman lama. Sembari ngobrol santai, jangan lewatkan juga aneka makanan lezat seperti salad, steak, dan minuman segar seperti kopi dan lychee tea. Setelah itu, kamu bisa lanjut nonton bioskop biar makin seru momen kumpulnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jomblo? Malam Mingguan di 6 Restoran ini Saja Bersama Bintang Radler!
Makan enak di malam Minggu memang bisa jadi obat pelepas stres yang ampuh setelah semingguan beraktivitas. Coba deh, Sabtu nanti mampir ke Blacklisted yang ada di Street Gallery Pondok Indah Mall untuk mencicipi berbagai makanan enak mereka, seperti Double Decker yang memiliki double patty dan menggunakan black burger. Ditambah dengan Bintang Radler Lemon, nikmatnya pun jadi berlipat ganda!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nongkrong Seru Sambil Ngebir di Selatan Jakarta
Buat kamu yang hobi kongko coffee shop, Blacklisted ini merupakan coffee shop yang tidak biasa. Selain varian kopinya, kamu pun bisa menikmati beragam kelezatan menu lain, seperti Mexican Chicken Roll dengan cita rasasedikit pedas. Sensasi beda pun langsung terasa saat kamu menikmatinya dengan Bintang Radler dingin. Dijamin quality time kamu bareng teman-teman saat weekend makin seru!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan dengan Black Charcoal Paling Enak di Jakarta
Blacklisted emang terkenal banget dengan makanannya yang serba hitam, termasuk burger andalan mereka. Burger mereka yang punya roti warna hitam ini empuk dan lembut banget, apalagi ditambah dengan beef patty dan juga lelehan keju dan mayonaise yang bikin rasanya makin nikmat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Burger Dengan Bun Paling Unik di Jakarta
Pasti udah pada tau lah sama yang ini. Black bun yang terbuat dari arang disajikan bersamaan dengan keju yang meleleh, beef patty, beef bacon, onion ring, tomat dan selada. Kalo ke Blacklisted emang wajib cobain menu yang satu ini karena ini salah satu menu favorit.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Puas dengan Modal 50 Ribu di Pondok Indah Mall7 Restoran di Jakarta Ini Bikin Sesi Kumpul Teman Lama Jadi Makin SeruJomblo? Malam Mingguan di 6 Restoran ini Saja Bersama Bintang Radler!

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah