Sign In

Blacklisted

30 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BlacklistedSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Intan Permata
0 photos
0 reviews
Good Ambience!
Visit Date: 24/11/2018 This place is so damnnn good! Interiornya super kerennn! Bakal jadi spot hangout favorit. Saya memesan Oreo Frappe dan enaknya kebangetan. Impressive!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Burger Ala Kedai Kopi Paling Mantap di Jakarta
Berkunjung ke kedai kopi Blacklisted rasanya kurang lengkap jika belum memesan menu Double Decker Chicken Burger. Dengan tambahan saus telur asin, burger hitam ini akan semakin menggugah selera dan membuat mulutmu tak dapat berhenti mengunyah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran Ini
Blacklisted punya tempat yang cozy, dan bisa bikin kamu betah berlama-lama. Ditambah dengan makanan besar mereka, yaitu Beef Stew. Lembutnya daging sapi yang di rebus dalam waktu yang lama membuat kamu dengan mudah mengunyah dagingnya, apalagi ditambah bumbu mereka yang sedikit manis. Di tutup dengan sebotol Bir Bintang Radler, makan makin terasa sempurna.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Camilan Gurih dengan Segarnya Bintang Radler
Tidak hanya memiliki kopi yang nikmat, Blacklisted juga punya banyak sajian lezat nih. Dan beberapa waktu lalu mereka baru saja mengeluarkan enam menu yang serba salted egg yolk. Kamu mesti coba deh Salted Egg Yolk Fries yg populer banget. Kamu juga bisa padankan Bintang Radler lemon kamu dengan Salted Egg Yolk Fries Blacklisted yang gurih manis! Kamu pasti akan betah deh nongkrong berlama-lama di tempatnya yang juga asyik dan cozy abis!
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Herbal Infusion
A wonderful antioxidant herbal infusion with lemongrass that helps to detoxify my body & ginger as a great immune booster.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Favorit di Lotte Shopping Avenue Sambil Nunggu MacetGodaan Menggiurkan dari Lelehan 5 Salted Egg Croissant di Jakarta9 Burger Ala Kedai Kopi Paling Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue