Sign In

Bing Go

267 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bing GoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
359 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia
Pernah cobain Ddeobokkinya Bing Go belum? Kalau belum, berarti ini saatnya kamu cobai Fried Ddeobokki dengan merogoh Rp 20 ribu saja dari kantongmu. Sedangkan bagi kamu yang melakukan transaksi dengan minimum Rp 200 ribu, kamu juga bisa medapatkan FREE FRIED DDEOBOKKI khusus di hari Senin hingga Jumat saja. Jangan sampai kehabisan, ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang
Buat kamu pencinta menu Korea, seperti topokki, kimchi, hingga kimbap, Bing Go bisa jadi pilihan yang tepat. Nggak cuma menu makanan berat, dessert bingsu-nya di sini juga menjadi menu wajib yang bisa kamu cicipi. Salah satu varian bingsu-nya yang bisa kamu cicipi di sini yaitu Cupid Blueberry Cheesecake Bing Go yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 90 ribu. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Si Warna Hijau yang Lagi Hits Dan Harus Kamu Coba!
Bing Go di Pondok Indah Mall atau Gandaria City juga punya nih snow ice dessert rasa green tea. Kalau kamu pecinta matcha, kamu pasti bakal jatuh cinta!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Puas dengan Modal 50 Ribu di Pondok Indah Mall5 Bingsu Korea Paling Segar di Jakarta12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia

Featured in guidesSee all guides >