Sign In

Bing Go

12 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bing GoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
10 ratings
Jetika Aprulita
0 photos
0 reviews
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem
Di sini, kamu bisa menikmati Bingsu enak dengan rasa manis yang bisa kamu atur sendiri, baik dari takaran susu kental manis ataupun sirup gulanya. Cocok disantap di tengah cuaca panas, menu Summer Special dijamin bakal bikin lidah bergoyang, dengan es serut yang diberi perisa manis dari campuran krim dan susu seagr. Untuk topping-nya, tersedia irisan mangga dan blueberry yang cukup melimpah. Hal ini semakin terasa unik ketika dicampur dengan beberapa sekop cheese cake, yang memadukan rasa asin manis ke dalamnya. Unik!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu
Oreo, Green tea, dan Mang Bing Go menjadi menu wajib yang harus kamu coba ya. Percaya deh rasanya seger banget dan bisa bikin kamu melek di saat cuaca panas. Wajar aja nih kalau tempat ini selalu jadi pelarian para pencinta dessert ala Korea ini. Untuk satu hidangan patbingsu-nya ditawarkan mulai dari Rp 40 ribu sampai dengan Rp 80 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Dessert Hits di Gandaria City Buat Obat Bad Mood di Weekend Ini
Penggemar Korea pasti nggak asing lagi sama dessert yang satu ini. Bingsu di sini enak banget sih. Porsinya yang lumayan besar juga enak untuk dijadikan menu sharing. Salah satu menu bingsu favorit banyak orang di sini, yaitu green tea bing go yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45 ribu. Selain bingsu ada juga menu menarik lainnya di Bing Go lho. Penasaran apa saja? Kepoin aja di aplikasi Qraved dengan men-download-nya di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah
Buat kamu yang doyan buah mangga, bingsu dengan topping buah mangga di sini enak banget lho! Potongan mangga segarnya dikasih berlimpah dengan vanilla ice cream di atasnya. Enak banget! Oh iya, nggak cuma bingsu-nya aja, di sini juga ada menu ala Korea lainnya, seperti kimbap, ramyeon, dan topokki.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea
Bingsoo dengan paduan mangga dan keju turut hadir dalam deretan menu nikmat yang disediakan oleh Bing Go. Percaya atau tidak, sajian yang diberi nama Premium Mango Cheesecake Bing Go ini merupakan menu andalan di Bing Go sehingga kelezatannya sudah pasti teruji.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta
Bila kamu adalah seorang penggemar cokelat sejati, jangan lewatkan untuk mencoba menuThe Real Chocolate Bing Go yang siap membuat harimu jadi lebih seru. 
Lyria Anandari
0 photos
0 reviews
Best bingsu in town
Shaving ice nya lembut banget. Dan sama sekali gak terasa ada es yang menggumpal saking lembutnya. Es yang recommended adalah menu yg ada cheese cakenya. Rasa cheese nya yang wow, berpadu dengan cake nya yang lembut, saat dimakan langsung melt di mulut. Paling pas dengan topping ice cream vanila nya. Rasanya pas, gak terlalu manis. jadi cocok buat yang gak terlalu suka manis.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Kamu yang Laper Berat di Gandaria City
Udah puas nyobain makanan-makanan asin di salah satu tempat di atas, saatnya beralih ke dessert. Udah pernah cobain dessert dengan cita rasa otentik Korea? Dateng deh ke Bing Go dan pesan the real chocolate Bing Go ini. Pasti segar dan bersahabat di tenggorokan kita!

Featured in articlesSee all articles >

7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu 8 Dessert Hits di Gandaria City Buat Obat Bad Mood di Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Matcha LoversBest Restaurants In Gandaria City