Sign In

Bienvenue Bistro Terrasse

18 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bienvenue Bistro TerrasseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pasta Hitam yang Tak Akan Membuat Harimu Kelam
Capit kepiting umumnya identik dengan tekstur yang keras, namun Bienvenue Bistro Terrasse berhasil mengubah anggapan tersebut melalui sajian Black Squid Ink Pasta with Soft Shell Crab. Dalam menu tersebut, capit kepiting justru bertekstur renyah dan dapat menjadi padanan yang apik bagi sang pasta hitam. 
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Tempatnya kece, tapi makannya...
Bienvenue yang merupakan restoran exclusive dengan konsep lounge & bar. Interiornya terliha cukup mewah dengan gaya western klasik dan banyaknya frame foto terpanjang di dinding serta rak tinggi yang dipenuhi dengan wine. Makanan yang tersedia ada khas western maupun asian. Bisa dibilang menunya tidak banyak sekali, tapi cukup variatif dengan pilihan yang berbeda-beda dari daging sapi, babi, ayam maupun ikan. Selengkapnya di www.foodioz.com
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
Ingin merasakan sensasi Lasagna yang meleleh di mulut? Kalo iya, berarti kamu harus ngerasain Molten Beef Lasagna di Bienvenue Bistro Terasse nih! Dijamin deh, kamu akan dibuat serasa terbang ke langit ke tujuh dengan tekstur dan rasanya yang super yummy.
jessica setiawan
0 photos
0 reviews
Nice Place
Tempat yg cocok untuk santai2 bareng temen,dinner romantis sama pacar krn remang suasana romantis kalau malam,makanannya enak2 harga ga mahal dan cocok juga buat buat acara bday,bridal shower,atau arisan,karena designnya yg mewah.
Amour liu
0 photos
0 reviews
Enak
Makannya enak tempat yg bagus,cuma kalau weekend di saranin booking tempat dulu karena waitinglist banget.Nyobain Spicy capellini pasta (angel hair) porsinya pas dan rasanya enak banget,chicken pop corn nya enak di tambah dengan saos nya,dan hot spicy chicken nya jg enak banget porsi dan pedesnya pas. untuk minum nya pink lady seperti milk shake cma ini rasanya lebih enak dan seger.

Featured in articlesSee all articles >

9 Pasta Hitam yang Tak Akan Membuat Harimu Kelam9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan7 Makanan Berlapis yang Bisa Bikin Kamu Makin Eksis

Featured in guidesSee all guides >