Sign In

Bibigo

33 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BibigoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
32 ratings
Norman Dolok Saribu
0 photos
0 reviews
recommended for those who want fast lunch meeting or family dinner, take a lunch box menu it will be simply for any occasion in your office.
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Satisfied
Tried the Bibigo Bibimbap and loved it, though I was wondering why it wasn't served in a hot stone bowl. They also gave us appetizer and dessert as compliment with unknown reason.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yang Suka Diskonan, Ini Dia Promo Bulan November!
Promo yang dimiliki Bibigo dan Tous Les Jours ini menarik banget! Kalau kamu beli produk TLJ di Pacific Place dengan minimal pembelian 50.000, kamu udah bisa mendapatkan FREE americano / cappuccino di Bibigo Pacific Place. Tenang aja, promo ini ternyata gak hanya ada di bulan November aja tapi sampai akhir Desember 2016. Yeaaay!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Korea Pake Keju Meleleh Tanpa Harus Antre Panjang
Bibigo punya cara terbaik buat bikin pencinta kuliner Korea terus jatuh cinta padanya. Menu Spicy Chicken Dakgalbi disajikan dengan ayam yang agak pedas dan manis, ditambah keju mozzarella dan twigim yang renyah.
Chaerreza Rahmanda
0 photos
0 reviews
Makan enak, kenyang!
Ekspektasi pertama kali kesini ngiranya kaya restoran korea pada umumnya, dan ternyata diluar ekspektasi! Kimchinya ga terlalu asem, bibimbapnya rasanya pun enak!

Featured in articlesSee all articles >

Yang Suka Diskonan, Ini Dia Promo Bulan November!8 Makanan Korea Pake Keju Meleleh Tanpa Harus Antre PanjangMie, Ya, Mie: Tak Dianggap Namun Memberi Arti

Featured in guidesSee all guides >