Sign In

betterCHOCOlatethannever

40 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of betterCHOCOlatethanneverSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebas Santap Kue Tanpa Rasa Bersalah Dengan 7 Healthy Cake Ini!
Apa jadinya bila kue cokelat dibuat tanpa tepung? Konon, kue tersebut akan memiliki rasa yang lebih enak dari kue cokelat biasa. Tak percaya? Buktikan saja sendiri dengan mencicipi Flourless Chocolate Cake dari betterCHOCOlatethannever. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu
Cewek-cewek yang sukanya kumpul bareng atau arisan, bisa lho datang ke BetterCHOCOlatethannever. Selain bisa mencoba berbagai sajian cake mereka, kamu juga bisa sambil menyeruput berbagai pilihan kopi, ice blended, dan teh. Harganya nggak lebih dari Rp 50 ribuan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
11 Cake Berpenampilan Cantik Yang Pas Dinikmati Di Suasana Natal
Nama yang catchy menjadi pesona sendiri bagi betterCHOCOLATEthannever. Dan jelas, sayang rasanya mengabaikan cake yang dipenuhi cokelat ketika membahas chocolate boutique yang satu ini. Jika satu loyang cake terlalu besar untuk kamu, coba saja nikmati Baby Black Forest mereka yang menggoda.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Temukan Cara Baru Santap Yoghurt Lewat 10 Sajian Ini!
Selain Mochi Yoghurt Cake ala Izakaya Kai, ada lagi nih yoghurt cake yang punya rasa super enak. Greek Yoghurt Chocolate Cake dari betterCHOCOlatethannever adalah menu yang wajib kamu coba bila ingin mendapatkan kenikmatan cokelat dan yoghurt sekaligus. Bikin badan sehat dan hati gembira nggak pernah segampang ini kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Spesial untuk Ayah di Hari Ayah Nasional
Ayahmu termasuk orang yang menerapkan gaya hidup sehat? Nah, Flourless Dark Chocolate Cake dari betterCHOCOlatethannever bisa jadi pilihan hadiah manis untuk ayahmu di Hari Ayah Nasional tanpa harus merusak kebiasaannya mengonsumsi makanan sehat. Biarpun judulnya “flourless”, rasa dan teksturnya dijamin akan tetap mampu memaniskan kebersamaanmu bersama ayah di Hari Ayah Nasional!

Featured in articlesSee all articles >

Bebas Santap Kue Tanpa Rasa Bersalah Dengan 7 Healthy Cake Ini!Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu 11 Cake Berpenampilan Cantik Yang Pas Dinikmati Di Suasana Natal

Featured in guidesSee all guides >

All About Chocolate