Sign In

betterCHOCOlatethannever

6 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of betterCHOCOlatethanneverSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta
Siapa bilang kue cokelat tak akan bisa terbentuk tanpa peran serta tepung? Melalui kreasi Flourless Dark, betterCHOCOlatethannever membuktikan bahwa sebuah cake tetap memiliki tekstur yang apik dan cita rasa cokelat yang kentara walau tanpa tepung.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kue Enak Tanpa Tepung yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Better Chocolate Than Never merupakan destinasi yang wajib kamu kunjungi untuk mencicipi kue tanpa tepung. Cita rasa cokelat yang begitu kentara dari kue seharga 40 ribuan ini tentu sanggup membuai lidah, bahkan mampu membuat mulutmu tak berhenti mengunyah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Lumeran Cokelat Buat Penghilang Stress
Toko yang terletak di kawasan Melawai, Jakarta Selatan ini, mengklaim sebagai cafe butik yang menyediakan segaja jenis produk dark chocolate, serta dikreasikan ke dalam bentuk aneka kue, pie, kue kering, es krim, minuman, dan masih truffle. Khusus untuk yang terakhir disebut merupakan jenis confectionery, atau jenis kudapan manis, yang terbuat dari chocolate ganache, campuran cokelat dan krim, sebagai isiannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Toko yang terletak di kawasan Melawai, Jakarta Selatan ini mengklaim sebagai cafe butik yang menyediakan segaja jenis produk dark chocolate, serta dikreasikan ke dalam bentuk aneka kue, pie, kue kering, es krim, minuman, dan masih truffle. Khusus untuk yang terakhir disebut merupakan jenis confectionery, atau jenis kudapan manis, yang terbuat dari chocolate ganache (campuran cokelat dan krim) sebagai isiannya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Dessert Cokelat Terlezat di Jakarta
Lebih baik memakan cokelat daripada tidak pernah sama sekali! Sesuai dengan nama tempat ini, restoran ini pastinya bakal bikin kamu penasaran dengan berbagai macam dessert dari bahan baku cokelat. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Baby Black (42k) yaitu Black Forest cake dengan ukuran mini yang akan membuat kamu bergumam lezat akan kombinasi chocolate ganache, chocolate cake dan cherry.

Featured in articlesSee all articles >

12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera5 Spot Makan Dessert Cokelat Paling Enak di Jakarta9 Spot dengan Cokelat Terlezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts Spots