Sign In

Berrywell

104 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BerrywellSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
126 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan
Sejak pertama kali dibuka, Berrywell langsung mendapatkan hati di benak konsumen, terutama karena konsepnya yang mengusung gaya hidup sehat. Seluruh racikan menu yang ditawarkan oleh Berrywell dijamin lezat dan menyehatkan. Coba deh Amaze Bowl yang jadi favorit konsumen, dengan pilihan regular atau small. Isinya berupa perpaduan quinoa, potongan beragam buah berry, pisang, dan siraman cokelat. Kamu menambahkan ekstra topping seperti buah-buahan dan sereal. Beberapa menu lain yang juga jadi favorit adalah Spinach Egg White Quiche (Rp 40.000), Choco Chia Parfaits (Rp 40.000), dan Amazon Boost (Rp 45.000). Sehat dan lezat, what a good combination!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran
Tak hanya melegakan dahaga, kreasi buah naga karya Berrywell pun mengandung berbagai manfaat bagi tubuh. Pasalnya, menu yang diberi nama Dragon-Bowl-Z ini turut melibatkan pisang, air kelapa, dan berry yang masing-masing telah terbukti kaya akan potasium dan antioksidan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Manis di Plaza Senayan untuk Teman Nongkrong Seru
Setelah sukses dengan lokasi pertamanya di SCBD, kini healthy restaurant ini membuka cabang di Plaza Senayan dan seketika langsung menjadi favorit para pekerja kantoran di sekitarnya. Seluruh racikan menu yang ditawarkan oleh Berrywell dijamin lezat dan menyehatkan. Coba deh Amaze Bow yang jadi favorit konsumen dengan pilihan regular atau small. Isinya berupa perpaduan quinoa, potongan beragam buah berry, pisang, dan siraman cokelat. Kamu menambahkan ekstra topping seperti buah-buahan dan sereal. Sehat dan lezat, what a good combination.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Tak perlu lagi ada istilah "takut gemuk" ketika keinginan menyantap martabak tengah menyeruak. Dengan kreasi "martabak" terbaru buatan Berrywell, bukan hanya kata gemuk yang akan pergi menjauh, tetapi berbagai manfaat sehat dari buah-buahan dan superfood juga akan merasuk dalam tubuhmu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting
Setelah sukses dengan lokasi pertamanya di SCBD, kini healthy restaurant ini membuka cabang di Plaza Senayan, dan seketika langsung menjadi favorit para pekerja kantoran di sekitarnya. Seluruh racikan menu yang ditawarkan oleh Berrywell dijamin lezat dan menyehatkan. Coba deh Amaze Bow yang jadi favorit konsumen, dengan pilihan regular atau small. Isinya berupa perpaduan quinoa, potongan beragam buah berry, pisang, dan siraman cokelat. Kamu menambahkan ekstra topping seperti buah-buahan dan sereal. Sehat dan lezat, what a good combination.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan10 Snack Buat Camilan Sehat Sembari Kerja di Kantor6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran

Featured in guidesSee all guides >