Sign In

Berrywell

41 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BerrywellSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
48 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Smoothie bowl
IG-Miss_fattytummy Mau nge dessert tapi takut gendut akhirnya miss melipir cobain BERRYWELL di CITYWALK. Miss order seperti biasa dragon bowl ( isinya pastinya dragon fruit, mix berries dan banana rasa nya enak dan aman ya semua pasti suka tapi di menu ada banana nya tapi ga berasa banana nya) green energy ( spinach, sunkist, banana, pineapple awalnya takut karena ada spinach nya tapi ternyata rasanya enak fresh spinach nya ga terlalu berasa tapi membuat warna nya agak hijau tapi ada topping nya yg coklat2 miss ga tau apa namanya rasa nya bikin ga enak karena pahit)
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sehat di Jakarta untuk Kembali Hidup Seimbang Setelah Lebaran
Restoran ini memiliki 8 jenis smoothie bowl yang semuaya dijamin enak sekaligus sehat, seperti Berrywell Signature (Rp 50.000) dan Pina Colada (Rp 40.000) misalnya. Kamu bisa memilih penyajian smoothie bowl dalam dua ukuran, yakni small atau regular. Tersedia beragam topping sehat dan menarik yang bisa kamu pilih, seperti irisan aneka buah segar, granola, almond, corn flake, bijia chia, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, seluruh menu sehat yang ditawarkan dengan rincian jumlah kalori serta kandungan gizinya. Jadi, konsumen pun bisa sekaligus teredukasi tentang makanan sehat yang mereka santap.
Bayu Gumilang
0 photos
0 reviews
Somewhat satisfied.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Nikmati Menu Jepang sampai Bavaria di Menteng
Buat yang lagi menjalani gaya hidup sehat, jangan khawatir karena di Menteng kamu bisa menikmati makanan sehat, salah satu tempat yang bisa kamu sambangi adalah Berrywell. Berlokasi di ShopHaus, Smoothies Bowl dengan berbagai topping dengan warna-warna yang menarik bisa kamu santap. Untuk Smoothies Bowl nya sendiri comes in two sizes: Small dan Regular. Kamu bisa mencoba Berrywell Signature (50k small, 65k regular) dimana di menu ini, kamu akan dapat mencicipi kombinasi Acai, Banana, Mixed Berries, dan Coco Water. So yummy, yet so healthy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Food Court Kekinian yang Jadi Tempat Ngumpulnya Anak Gaul Jakarta
Buat kamu yang suka dengan masakan sehat kamu bisa menikmati Berrywell nih di ShopHaus. Smoothie bowl mereka pun memiliki beberapa varian rasa kok.

Featured in articlesSee all articles >

6 Camilan di Menteng yang Bisa di-Delivery Buat Teman Nonton di RumahHidup Sehat dengan Kesegaran 5 Cold Pressed Juice Kekinian di JakartaSpot Makan Enak di Bawah 100K di City Walk Sudirman

Featured in guidesSee all guides >