Sign In

Bermvda Coffee

25 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bermvda CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
Jangan mau kalah dengan rasa kenyang setelah menyantap dua menu tadi. Saatnya berikan caffeine daily dose untuk menyegarkan pikiran. Selagi menunggu perutmu siap dimasuki dengan menu makanan lainnya, Bermvda Coffee siap jadi pelarianmu. Menu kopi yang tersaji terbilang banyak dan cukup membingungkanmu; ya, menu beragam dan membuatmu ingin mencoba semuanya. Biar Qraved beri saran, Flat White yang cukup ringan, Caffe Latte buat kamu yang cukup mainstream, atau Iced Coffee yang cukup strong tapi menyegarkan, mungkin? Grab it now for IDR 36,8k only!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah Kapuk
Coffee shop ini merupakan salah satu pionir di kawasan PIK, yang telah berdiri cukup lama. Desain interiornya yang hangat membuat agenda nongkrong sambil minum kopi di sini terasa lebih peaceful. Cukup merogoh kocek antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, kamu sudah bisa menikmati aneka olahan kopi terbaik, seperti salah satu yang wajib dicoba adalah Salted Tiramisu yang bercita rasa unik, perpaduan dari rasa gurih, asin, dan manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK
Jika kamu ingin menyantap sajian babi dengan rasa pedas yang nendang, Bermvda Coffee patut untuk kamu sambangi. Pasalnya, kedai kopi di Pantai Indah Kapuk ini memiliki menu rice bowl bernama Mighty Pork on Fire yang melibatkan potongan daging babi dan sambal matah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nyeruput Kopi di PIK Buat Nenangin Pikiran
Coffee shop ini merupakan salah satu pionir di kawasan PIK, yang telah berdiri cukup lama. Desain interiornya yang hangat dan spacious membuat agenda nongkrong sambil minum kopi di sini terasa lebih peaceful. Cukup merogoh kocek antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, kamu sudah bisa menikmati aneka olahan kopi terbaik. Salah satu yang wajib dicoba adalah Salted Tiramisu yang bercita rasa unik, campuran dari rasa gurih, asin, dan manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Biarpun andal dalam menu waffle, tak ada salahnya untuk mencicipi sajian udang telur asin saat berada di Bermvda Coffee. Ditemani oleh nasi putih hangat, kacang panjang, dan keripik ubi, hidangan bernama Hellow Yellow ini pasti sanggup mengenyangkan sekaligus membuat lidahmu bergoyang.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar7 Spot Ngopi Paling Seru di Pantai Indah Kapuk4 Menu Babi ala Kedai Kopi di Kawasan PIK

Featured in guidesSee all guides >