Sign In

Bengawan - Keraton at the Plaza

12 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bengawan - Keraton at the PlazaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta
Harga yang dibanderol untuk menikmati brunch di sini memang lebih tinggi dari pesaing kebanyakan, namun soal kualitas jangan ditanya, kamu dijamin bakal puas makan enak di sini. Uniknya, sebagian menu di sini diracik dengan campuran unsur kuliner lokal, yang membuatnya terasa lebih nikmat dan eksotis. Dalam setiap agenda brunch, pengunjung akan mendapatkan akses buffet, kopi atau teh yang bebas refill, welcoming buble, dan yang paling seru adalah pass around, di mana staf restoran akan berkeliling dari meja ke meja menggunakan perlengkapan unik untuk menjajakan aneka makanan dan minuman lezat, seperti nasi goreng, beef wellington, mocktail, dan lain sebagainya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Hotel restaurant yang ada di jantung kota Jakarta ini selalu hadir dengan penawaran spesial Ramadan buat kamu yang butuh tempat burber istimewa untuk silaturahmi dengan keluarga, klien, kolega, juga sahabat. Tergiur untuk mencoba menu buffetnya? Dengan kisaran IDR 450K - IDR 550K per orang kamu sudah bisa merasakan kenikmatan buka puasa dari ketinggian lantai 7 hotel Keraton at The Plaza. Jadi, sudah tentukan restoran yang ingin dijadikan spot berbuka di bulan ramadan tahun ini?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu Kota
Spot ini memiliki ambiance yang modern nan nyaman dan berlokasi di lantai 7 Keraton at the Plaza hotel. Restoran ini dikenal akan menu yang berubah setiap minggunya. Hidangannya diracik oleh chef handal dan tersedia opsi buffet. Untuk harga buffetnya dibanderol sekitar IDR 450K - IDR 550K per orang.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Easter Brunch Meriah di Jakarta
Bengawan akan menyajikan lavish brunch buffet yang berisikan berbagai macam makanan seafood. Nikmati hidangan-hidangan lobster, kepiting, kerang bahkan sampai ke daging kobe dengan live music performance untuk mempermanis suasana ngumpul bareng keluarga. Salah satu highlight spesial dari Easter Brunch di Bengawan adalah dessert station nya. Hiasan rumput hijau dengan berbagai macam ornamen paskah yang unik pun masuk menjadi salah satu sajian yang paling dinanti-nantikan. Paket buffet yang disajikan oleh Bengawan bermula dari IDR 955.000 nett per orang termasuk dengan minuman-minuman tidak beralkohol. Tetapi jika kamu juga ingin menikmati berbagai macam pilihan minuman beralkohol, harga buffet akan mulai dari IDR 1.600.000 nett sampai IDR 1.950.000 nett per orangnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
If you want to splurge yourself and your couple during this Valentine's Day, this package from Keraton is definitely for you! Paket Fly Me to Heaven dibanderol dengan harga yang fantastis: 9.388K++ per pasangan. Akan tetapi, yang kamu dapatkan akan super luxurious! Welcome cocktail at Keraton Lounge , 1 hour massage for couple at Keraton Spa , 5-course Romantic Dinner at Bengawan Restaurant specially made by Chef Rafa Gil dan sweet sensation dessert at Keraton Suite which you can have for the whole night. Kejutan belum berakhir karena kamu akan bangun dengan breakfast spesial dari Keraton untuk kamu dan pasangan. Selain itu, masih ada paket lain yakni Love, Baby, Love dengan harga 7.888K++ per pasangan dan buat yang ingin dinner aja bisa datang ke Bengawan dan pesan paket Love is in the Air dengan harga 1.100K++ per pasangan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Fine Dining Paling Mantap di Kawasan Bundaran HI6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >

All You Can Eat