Sign In

Benedict

512 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BenedictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1242 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Punya Menu Topping Lelehan Telur Lezat
Dari namanya, sudah jelas bahwa restoran ini memiliki kehandalan dalam menyajikan poached egg, yakni bentuk kuliner Prancis yang menggabungkan teknik penguncian kuning telur dalam selaput putih telur yang halus. Poached eggs di Benedict tidak melulu disajikan sebagai Classic Egg Benedict, melainkan juga dijadikan sebagai topping nikmat, mulai dari waffle hingga isian jar food. Setiap musimnya, Benedict juga mengeluarkan menu-menu baru yang pastinya tidak akan membuat kita bosan dan ingin kembali bersantap ke restoran ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pie Sedap yang Wajib Kamu Coba di Grand Indonesia
Unik dan bercita rasa apik, itulah ungkapan yang paling sesuai untuk menggambarkan Cereal Pie karya Benedict. Ya, selain membuai lidah dengan kelembutan pie crust dan krim keju, sajian ini juga memiliki penampilan unik berkat sentuhan warna-warni sereal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Churros dan Es Krim yang Mantap Disantap Saat Cuaca Panas
Selain egg benedict, menu Churro Sundae juga wajib kamu jajal saat bertandang ke Benedict. Walaupun memiliki harga cukup tinggi, yakni Rp 70.000, sajian churros yang satu ini niscaya sanggup membuat lidahmu bergoyang karena disajikan bersama es krim vanilla, chocolate crumble, rice crispy, serta caramel ganache.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert Terbaru di Jakarta yang Wajib Segera Diburu
Benedict tak ketinggalan menyajikan menu dessert terbaru. Restoran yang terletak di kawasan Thamrin ini hadir dengan menu Cereal Pie yang tak lain merupakan cream cheese pie ber-topping sereal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Kopi dan Cendol yang Mesti Segara Dicoba
Tak bergelar "kedai kopi", Benedict tetap mampu menyajikan kreasi kopi cendol yang membuai lidah. Tak percaya? Segera sambangi outlet Benedict terdekat guna membuktikan kenikmatan kopi cendol.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Topping Boba Kekinian yang Wajib Kamu CobaBenedict: Spot Nongkrong yang Selalu Punya Menu Hits ala Sosial MediaBrunch Guide: 7 Spot Cozy Menikmati Makan Sambil Kerja di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Favorite BrunchWestern Food: Grand Indonesia