Sign In

Benedict

55 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BenedictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy
Campfire Mocha yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu bakalan bisa memanjakan lidah kamu lho. Menu ini memadukan nutella dengan homemade Graham Crackers, Marshmallow, dan Espresso. Kebayang dong nikmatnya perpaduan rasa manis, pahit, dan legitnya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran
Nggak hanya cake yang terbuat dari Oreo, cake yang terbuat dari Marie Regal ternyata juga nikmat lho untuk disantap saat silaturahmi lebaran nanti. Punya rasa manis yang pas dengan perpaduan crunchy biskuit Marie Regal yang jadi topping bakalan langsung jadi favorit anggota keluarga deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cake Biru Spesial yang Paling Mencuri Perhatian
Benedict wajib menjadi tempat pemberhentian kala berburu cake biru. Pasalnya, tempat yang tenar dengan menu egg benedict ini memiliki sajian Cookie Monster Cake berwarna biru yang tak cuma menawan, namun juga kental akan rasa Oreo yang nikmat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Paling Unik di Jakarta Buat Kamu yang Doyan Telur
Bukan piring atau mangkuk, telur karya restoran Benedict justru disajikan di dalam toples. Penasaran dengan sajian yang diberi nama Egg in a Jar ini? Segeralah meluncur ke restoran Benedict sambil menyiapkan modal sebesar Rp 75.000.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Salmon Terbaik di Jakarta
Restoran asuhan UNION Group ini memiliki menu yang unik-unik, salah satunya adalah Oven-Roasted Salmon (130K). Mengapa menu ini unik? Salmon yang dimasak dengan gaya khas barat dengan sauteed vegetables dan honey soy dressing dipadukan dengan berbagai bahan khas timur - tepatnya Jepang. Penyajian menu ini dilengkapi dengan yakisoba atau mie goreng khas Jepang, maitake mushroom, dan katsuoboshi. Tertarik untuk mencoba kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Tart Klasik yang Nikmatnya Selalu Bikin Kangen5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy 7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific PlaceBrunch O'Clock Featured Dining Spots: Pacific Place