Sign In

Bellycious

30 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 09:00 - 04:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BellyciousSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!
Biarpun berharga murah, namun penampakan dari Cireng di Bellycious tidak membuatnya terkesan murahan. Kira-kira gimana ya rasa dari Cireng cantik ini? Yuk, buruan ke Bellycious bersama teman-teman untuk nongkrong sambil ngemil Cireng.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!
Kalau bertandang ke area Pluit, Bellycious juga menjadi tempat yang pas buat segarin pikiran bersama Bintang Radler. Supaya malammu makin romantis pula, cari spot favoritmu yang bisa untuk quality time sama si dia. Lampu-lampu temaram bikin suasana yang hangat pula, lho.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Spot Asik di Jakarta Utara Buat Nikmatin Bintang Radler Lemon ataupun Grapefruit
Wah, makan besar nih! Menu seperti platter dengan isian yang beragam ini bisa kamu temukan di Bellycious. Nah sebanyak ini, kebayang nggak enaknya ditemani Bintang Radler? Yuk rasain langsung dan review pengalamanmu di sini.
Franky Johannes
0 photos
0 reviews
Pelayanan nya gk memuaskan
Ini yg kedua kali saya dtg kesini dan malam ini pengalaman yg gk enak bgt 1. Order chireng telor asin tp gk dtg" begitu kita tanya ternyata lupa d tulis oke kita tgg setelah saya tgg smp 30 menit gk dtg jg begitu di tanya ternyata blm d bikin juga kata maap juga gk ada 2. Pesan mineral water dan hot tea nunggu smp 20 menit begitu di tanya baru di bikinin minuman nya Menurut saya pegawai nya kebanyakan becanda dan kurang teratur Overall makanan dan tempat nya enak cm pelayanan nya aj yg kurang banget
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Coffee Shop Yang Masih Fresh Banget di Jakarta
Terhitung sebagai salah satu spot panas paling baru di Pluit, Bellycious tidak memerlukan waktu lama buat dikenal sama orang banyak. Bellycious memiliki tiga elemen penting yang banyak dianut orang: "coffee, kitchen, beer".

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!Coba Segarkan Pikiran dengan Bintang Radler di 8 Tempat Romantis Ini!8 Spot Asik di Jakarta Utara Buat Nikmatin Bintang Radler Lemon ataupun Grapefruit

Featured in guidesSee all guides >