Sign In

Belly Bandit

24 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Belly BanditSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
20 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makanan Siang Mantap Buat yang Kantornya di Kuningan
Nggak pengen makan makanan berat saaat makan siang? Coba saja pesan menu burger enak di sini. Serunya lagi kamu bisa pilih sendiri topping burger kamu. Nggak cuma burger, kamu juga bisa pesan BB Glazed Wings. Chicken wings-nya lembut pada bagian dalam dan crunchy pada bagian luar. Porsinya juga cukup banyak lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Lezat di Kuningan untuk Makan Siang Bareng Teman Kantor
Menu burger memang enak dimakan kapanpun, termasuk di jam makan siang. Di restoran ini, kamu akan terpuaskan oleh deretan burger lezat dengan harga yang cukup bersahabat. Coba deh menu Bandit Tower yang dijamin bakal bikin momen santap siang kamu benar-benar berkesan. Bayangkan, kamu bisa memilih sendiri isi burgernya, mulai dari beef atau pork patty, beef patty, bacon jam, crispy onion, dan masih banyak lainnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Tempat makan burger yang satu ini juga populer dengan Garden Burgernya, yaitu burger spesial untuk para vegertarian. Tapi di sini lengkap kok, banyak banget variannya ada Korean Mob, Bandit Burger, Bandit Tower dan masih banyak lagi. Burger di sini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 65 ribu sampai dengan Rp 90 ribu ya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bisa Bebas Bikin Menu Sendiri
Sesuatu yang beda ditawarkan spot burger asli Indonesia, Belly Bandit. Di sini kamu bisa meracik burger kamu sendiri sesuka hati. Pilih dari rotinya, patty, sampai pilihan toppingnya yang beragam. Jangan lupa juga pesan Fried Crispy Potato biar semakin spesial.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran yang punya tag line All Day Breakfast and Burger Joint ini punya dining area yang cukup spacious dengan suasana yang nyaman. Konsep-nya juga open kitchen, customer bs memperhatikan bahwa kebersihan dapur tetap terjaga. Pelayanan di sini juga sangat memuaskan. Chef-ownernya seringkali turut bekerja di kitchen sekaligus melayani customer di dining area, guna memastikan makanan tersaji dengan cepat dan tepat. Menu yg kt cobain di sini: * B.Y.O Burger (Rp 75k++), * Loaded Tots Bandito (Rp 55k), * Roasted 'Shroom (Rp 45k), * Energyzer Berry (Rp 55k), * Mango Mogambo (Rp 40k). Overall makanan yang disajikan enak dan memuaskan. Ak suka semuanya, mulai dari : * Roasted 'Shroom A salad made from three kinds of mixed local mushroom, pearl barley, arugula, parmesan cheese, fried shallots with lemon vinaigrette. Rasanya fresh banget, ditambah dengan porsi jamur yang cukup dominan, serasa pesta jamur di sini. Semua bahannya fresh dan penggunaan barley di sini cukup unik. Ingredients yang menarik dan cukup mengenyangkan jika dikonsumsi sebagai breakfast. Parmesan cheese dalam jumlah yang pas sebagai balancing taste menjadi lebih gurih. * Loaded Tots Bandito It's a potato tots topped with house blend ground beef, green onion, and melted cheese sauce. It's taste quite cheesy but still delicious. Tekstur tots-nya sendiri cripsy di luar tp masih moist banget di dalamnya. Eat together with ground beef and cheese sauce made it a harmony. Like it very much. * B.Y.O Burger This is the star here. I can made my own Burger. Nah di sini standardnya kt bisa pilih 1 jenis bun dengan 1 jenis patty, 2 topping dan 1 sauce. Apabila mau lebih akan dihitung sebagai additional. Kali ini ak mulai dari English Muffin Bun, dengan Double Patty, tambahkan topping Spicy Corn Relish, Pork Bacon Jam, Pickled Jalapeno, Pork Bacon, Fried Pork dan U.S. Yellow Cheddar, dan terakhir Gojuchang Sauce. Hasilnya, Fantastic. Burgernya jd quite thick. Tebal banget malah. Mulai dari English Muffin Bun yang dibuat crispy di luar tp msh soft di dalam. Its great. Patty yang medium cooked jadi teksturnya masih sangat juicy. Untuk topping secara keseluruhan jadi balance taste dan made a harmony. Tp secara individu ak paling suka ama Pork Bacon Jam-nya. Its taste sweet and savory at the same time. Last but not least ak suka minumannya Mango Magambo. made from Mogambo Gryphon Tea, infused with sweet apple, passion fruit, honeybush and tangy pomegranate flowers. Its taste fresh, bit sweet, but still have a bold tea flavor. Really unique and nice one. Overall I really have awesome dining experience here. They served great food with best service and affordable price.

Featured in articlesSee all articles >

5 Fish Burger di Jakarta yang Nggak Kalah Enak Untuk Dicoba7 Spot Kuliner Kekinian dengan Menu Daging Babi Lezat di JakartaBurger Fever: 8 Spot Burger Paling Juicy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >