Sign In

Beer Garden

32 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 15:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beer GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
10 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Menutup Bulan Juli
Buckle up, people! People's most favorite place to get some beers is having their 8th anniversary and they have three events, three days in a row! Dimulai dari Thursday Kicks yang telah berlangsung kemarin, jangan lewatkan Videostarr, Legendary Boyfriend, Sid the Cat di hari Jumat mulai dari pukul 20.00 serta di hari Sabtu, mulai dari sore hari di jam 16.00, bertajuk Pork & Brew, acara akan diramaikan oleh penampilan DJ Demmy. Jangan lewatkan dan ajak teman-teman kamu ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kafe Hits yang Bikin Para Jomblo Jakarta Bahagia
Kalau nyari tempat ngebir yang asyik, Beer Garden jawaban yang tepat. Di sini kamu bisa nongkrong sambil nikmatin bir kamu. Yang datang ke sini juga anak muda yang kece-kece lho. Cocok buat kamu jomblo, bisa cari-cari target cowok atau cewek buat diajakin kenalan. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nge-Bir Asyik Buat Merayakan Oktoberfest
Spot ngebir yang satu ini memiliki empat lokasi di Jakarta, SCBD, Kemang, Radio Dalam, dan Menteng. Tempatnya yang nyaman serta berbagai pilihan beer dan minuman beralkohol, dan juga harganya bisa dibilang terjangkau, membuat tempat ini pas untuk merayakan Oktoberfest sembari menikmati live music.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Sambil Menikmati Koktail Ternikmat di Jakarta
Tempat nongkrong sambil menikmati minuman alkohol ini juga jadi tempat favorit warga ibu kota. Walau namanya Beer Garden, namun di sini tak hanya menawarkan bir, lho! Ada juga pilihan lain, seperti cocktails, wine, hingga champagne. Tak hanya di weekend, saat weekdays pun Beer Garden selalu ramai pengunjung, terutama orang kantoran yang ingin santai sambil menunggu kemacetan ibu kota. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati live music sambil menikmati minumanmu!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Yang Cocok Disantap Sambil Minum Bir
Bosen ngomongin menu-menu luar terus? Nah ini dia nih, kombinasi bir dan nasi gila ternyata ENAK banget! Rasa gurih-gurih manis nasi gila cocok banget dengan rasa bir yang sangat menyegarkan. Kombinasi yang 'gila' ini bisa kamu temukan di Beer Garden. 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Beer or coffee?
I prefer to order a cup of coffee instead of beer. Like everyone's asking "What are you ordering??" -because afternoon ambience matches my coffee time. Accompanied by nachos too~
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Biar Menu Cemilanmu Ga Cuma Itu-Itu Melulu
Anak muda kok nongkrong tanpa bir? Ya, kan? Nah, kalo udah beli bir di Beer Garden, jangan lupa buat pesan Pomes & Cheese juga. Soalnya gurih kentang yang ada akan bisa bikin nongkrongmu makin seru.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!
Tempat ini juga terkenal banget sebagai tempatnya orang Jakarta yang mau santai sambil ngebir. Lokasinya juga strategis karena ada di pusat kota Jakarta. Sajian birnya yang segar dan suasana tempatnya yang nyaman bisa bikin orang betah berlama-lama di sana.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Pinggiran yang Udah Naik kelas
Nasi gila. Jangan kamu pikir, kamu cuma bisa nikmatin nasi gila di pinggir jalan seputaran Senayan. Soalnya, kalo kamu mau cari nasi gila yang enak dan higienis, kamu bisa dateng ke Beer Garden. Isiannya lengkap. Baksonya banyak. Dan udah pasti rasanya enak.   
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Dear Amerika, Ah...Terserah dengan Pemilumu!
Nah, kita juga harus berterimakasih banyak untuk ini. El Diablo. Tanpa orang Amerika, mana mungkin akan lahir bir enak dengan kadar alkohol yang lebih tinggi dari bir-bir kebanyakan. Ah.. berkat Amerika kita tahu, kalo ternyata es teh ga bisa bantu kita nyelesein masalah, karena kadangkala bir pun ga bisa bantu nyelesein masalah.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Event Buat Rayakan Tahun BaruSeru-Seruan di 5 Bar Paling Hits di SCBDHot This Week: 5 Acara Seru untuk Menutup Bulan Juli

Featured in guidesSee all guides >

Bars and Lounge