Sign In

Beer Garden

10 Reviews
Kemang200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beer GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara yang Paling Ditunggu di Penghujung Maret 2019
Beer Garden tak pernah tidur untuk menyuguhkan tempat menghabiskan malam panjang bersama teman dan rekan kerjamu. Khusus di Beer Garden Kemang, nikmati persembahan dari DISCOVER Jumat malam, 29 Maret 2019 yang dilanjutkan SABEE, Sabtu malam, 30 Maret 2019. Jangan sampai ketinggalan, ajak temanmu sekarang juga!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat
Selain berbagai lokasinya yang strategis, Beer Garden juga punya resep rahasia buat bikin malam kamu lebih menyenangkan, yakni melalui sajian good music, good food, dan pastinya beragam bir berkualitas. Beberapa varian bir yang menjadi andalan di sini Bitburger dari Jerman, Peroni dari Italia, sampai bir lokal favorit seperti Stark Beer (Bali) dan Pu Tao Chee Chiew. Jangan lupa cobain The Double Stack Beer Garden Burger yang bisa memuaskan momen ngebir kamu di sini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Pakem 4-4-2 Untuk Sang Akhir Pekan
Ya, sama halnya kaya Camden. Beer Garden juga salah satu tempat asyik buat ngebir dan pas banget kalo kamu pilih sebagai tempat ngobrol bareng temen. Di sana, kamu bisa cerita banyak sama teman-teman. Lagipula, masa' iya, malam minggu cuma mau minum es teh manis, sih?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
16 Tempat Asik di Jakarta Buat Nongkrong Weekend Ini
Nongkrong sama temen emang paling enak kalau sambil ngebir ya? Buat kamu yang doyan banget nongkrong dan minum bir, coba ke Beer Garden aja weekend ini. Kayak Beer Garden yang ada di Kemang ini nih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris
Kalau daritadi ngomongin makanan melulu, sekarang gilirannya kita ngomongin minuman yang enak buat dinikmati sambil dengerin musiknya Calvin Harris. Yup! Di tempat ini minumannya apa lagi kalau bukan beer. Beer juga sering banget dijadiin pilihan banyak orang untuk mereka minum sambil dengerin musik, apalagi musik EDM. Bisa bikin suasana makin seru dan jogetnya juga makin asik deh pokoknya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Gila Yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Nasi gila gak cuma ada di gerobak aja loh Qravers. Seperti yang tadi udah dibilang bahwa nasi gila emang udah jadi makanan yang disukai dan paling dicari dan ternyata Beer Garden juga punya menu 'The Famous Nasi Gila' dengan harga perporsinya 55k.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Sopan Santun Dunia Kuliner Dari Berbagai Belahan Dunia
DON'T: Bersulang dengan bir DO: Bersulang dengan minuman lainnya Hal ini merupakan dendam bersejarah. Konon ketika negara ini kalah dalam Revolusi Hungaria di tahun 1848, Austria melakukan selebrasi dengan bersulang menggunakan bir. Masyarakat Hungaria bersumpah untuk tidak bersulang dengan bir selama 150 tahun dan tradisi ini masih berjalan.
Sairam Salim
0 photos
0 reviews
Tempatnya seru buat nongkrong rame-rame. Drinks nya juga lengkap. Pelayanannya juga ramah dan tanggap.

Featured in articlesSee all articles >

8 Event Untuk Merayakan Halloween Minggu IniHot This Week: 5 Acara yang Paling Ditunggu di Penghujung Maret 20196 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat

Featured in guidesSee all guides >