Sign In

Beer Brother

31 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 17:00 - 02:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beer BrotherSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
21 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Kalau malam minggu biasanya tempat ini sangat ramai, bahkan bisa sampai waiting list. Nah kalau kamu mau lebih dekat dengan pengisi live music, datangnya lebih sore ya! Musiknya asik banget dari mulai yang jadul sampai yang tren dinyanyikan di sini. Untuk membuat suasana makin asik, coba pesan Meat Lover Pizza. Pizza yang crunchy dengan potongan sosis dan daging yang bikin perut makin happy, hmm yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Wajib Biar Weekend Makin Seru
Sudah lama nggak karaoke bareng? Lepaskan penat dan bebaskan gerakmu dengan performance dari Franconero dan Raben x Dimbo di Beer Brother, Kemang. Lantangkan suara di MOVEMENT Karaoke Night malam ini ditemani beers and cokctails yang bikin kamu jadi lebih bersemangat. RSVP now!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngebir Hits di Jakarta Selatan Buat Pelarian di Long Weekend Ini
Buat kamu yang hobi nyanyi seru di bareng banyak orang, tempat nongkrong ini bisa jadi pilihan tepat karena menyajikan live music secara rutin. Berlokasi di kawasan Kemang, Beer Brother menempati area yang cukup luas dan terbagi menjadi indoor dan outdoor. Selain menyediakan aneka bir yang sangat beragam, restoran ini juga punya masakan Italia yang enak-enak, mulai dari pizza hingga pasta, semuanya dibuat handmade.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Rayain Oktoberfest di 8 Tempat yang ada di Jakarta Berikut Ini!
Mau minum bir sepuasnya pas Oktoberfest juga bisa banget kamu lakuin di Beer Brother Kemang nih. Suasananya nyaman dan terbuka, jadi kamu bisa ngebir sambil menikmati udara malam Jakarta. Pas juga kan buat kamu yang ngerokok. Hehehe..
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
16 Tempat Asik di Jakarta Buat Nongkrong Weekend Ini
Mau ngebir sambil nonton bola juga bisa kamu lakuin di Beer Brother Kemang. Biar makin hemat, patungan beli bir pitcher aja biar enak minum dan bayarnya. Hehehe...

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits dengan Live Music Buat Seru-Seruan Bareng Teman Hot This Week: 5 Event Wajib Biar Weekend Makin Seru5 Spot Ngebir di Jakarta untuk Nobar Seru Piala Dunia 2018

Featured in guidesSee all guides >