Sign In

Bebek Ummi

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek UmmiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
Pengen santap bebek madura dengan harga yang cukup terjangkau plus suasana yang nyaman? Cuma di sini tempatnya. Kamu cukup pesan paket bekum spesial seharga Rp 35k yang berisi nasi putih/nasi jagung, bebek muda ukuran 1/4 ekor, bumbu hitam khas Madura, lalapan, dan sambal merah. Bumbu hitamnya bisa kamu order dengan atau tanpa minyak bebek, bisa juga berminyak sedikit atau banyak.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
standart utk bebek goreng tp bole dicoba
Ke sini pas lagi jam makan siang , dan karena sepi + adem akhirnya kita mampir ke sini. Pelayannya cuma 1 or 2 orang aja cm untung responnya cpt. Ikan bawal asap : dapat tambahan tahu. Rasa asapnya berasa dan crispy krn digoreng. Untuk sambalnya tidak terlalu pedas. Jd overal masi enak dimakan, cm sayang ikannya kekecilan Bebek peking : rasanya agak keras dan manis, bumbunya lumayan enak + sambalnya cukup pedas (menurut info tmen yg doyan pedas).. boleh dicoba. Fyi hrg yg tertera di menu belum termasuk ppn Overal habis hampir 90 rb utk order Es teh manis 1porsi bebek peking 1 porsi ikan bawal free tahu dan tempe 1 porsi nasi
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading
Rindu dengan bebek berbumbu khas Madura? Bebek Ummi selalu siap sedia untuk memanjakanmu dengan masakan bebek ala Madura yang menggoda. Apabila kamu suka dengan hidangan pedas, pastikan kamu tak lupa menjajal kenikmatan Bebek Goreng Pedas Bumbu Hitam dalam menu Bekum Special ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
Wah, kamu harus ke tempat ini juga! Menariknya, kamu bakal nikmatin enaknya bumbu bebek khas Madura bersama nasi jagungnya. Rasanya makin luar biasa! Selain itu, bebeknya pun digoreng hingga kering, sehingga terasa renyah dan gurih. Cepat sambangi sekarang!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Nikmati Makanan Favorit Para Pahlawan Indonesia!
Presiden pertama RI, Soekarno, ternyata doyan banget sama nasi jagung! Selain lebih menyehatkan daripada nasi putih dan roti, salah satu alasan mengapa beliau menyukai nasi jagung karena jagung melambangkan jerih payah dan kekuatan para petani. Memang sih sekarang udah susah untuk mencari keberadaan nasi jagung, tapi kamu masih bisa menemukannya di Bebek Ummi! Ditambah dengan bebek enak berbumbu khas Madura, dijamin sensasi makan nasi jagung akan jadi makin sedap!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Masakan Bebek yang Ngangenin di Jakarta
Pernah cobain masakan bebek dengan cita rasa Madura? Ada di Bebek Ummi, lho! Masakan ini berupa daging bebek yang dibalut dengan kuah hitam berasa pedas, jadi nggak perlu kamu tambahin sambal lagi. Tapi kalau lidah kamu emang udah kebal dan tahan banting, boleh aja nikmatin lagi dengan sambal kok.  
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!
Tampilannya memang agak menyeramkan dengan bumbu berwarna cokelat pekat tapi rasanya tiada duanya. Bebek yang digoreng kering dengan bumbunya pedas ditambah dengan nasi jagung yang rendah kalori akan membuat perutmu kenyang dan senyum terkembang. Kamu bisa mencoba paket bebek ini dengan harga Rp 30.000 saja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli Cicipi 7 Varian Sate di Jakarta yang Nggak Itu-Itu Aja 7 Kedai Bebek Goreng Mantap di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >