Sign In

Bebek Tepi Sawah

11 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Tepi SawahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Satu lagi nih, restoran yang terkenal dengan sajian bebek ala Nusantara. Tepi Sawah Crispy Duck dan Grilled Duck menjadi menu yang paling wajib dipesan di sini. Yang goreng atau pun yang grilled, rasanya sama-sama mantap. Untuk menikmati Crispy Duck dan Grilled Duck ini kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 119 ribu. Dijamin kamu bakalan jatuh cinta dengan kenikmatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Nama restoran ini sudah tidak asing lagi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buka pertama kali pada 1999 silam di kawasan wisata Ubud, kini Bebek Tepi Sawah turut membuka beberapa cabang di Jakarta, termasuk cabang terbarunya di Baywalk Mall Pluit. Di sini, menu andalannya adalah Tepi Sawah Crispy Duck yang disajikan bersama dengan sederet sambal khasnya, yakni sambal merah, sambal matah, dan sambal goreng. Ukuran daging bebeknya besar, renyah di luar, namun tetap lembut di bagian daging.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bebek yang Sambal Pedasnya Bikin Hidung Meler
Ngomongin soal bebek, restoran yang satu ini andalannya untuk menu bebek. Kelezatan menu bebeknya memang jempolan. Menu favorit banyak orang di sini yaitu bebek betutu. Kenikmatan bumbu khas Bali-nya terasa sekali hingga ke bagian dalam daging bebeknya. Biar makin mantap dan terasa pedasnya, tambahkan juga sambal matah khas Bali. Bikin ketagihan banget!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bebek Goreng di Jakarta Selatan yang Sambalnya Bikin Bibir Dower
Kini, nggak perlu jauh-jauh ke Bali buat bisa makan hidangan bebek yang Bali banget satu ini! Kamu tinggal mampir aja ke PIM! Bebek gorengnya yang crispy dan nggak berbau amis ini emang juara banget! Apalagi kalau disantap barengan sambal matahnya! Eits, jangan lupa buat memesan sate lilit khas Balinya yang super yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Restoran Keluarga yang Tetap Buka Saat Lebaran
Bingung mau kemana di hari lebaran nanti? Mampir saja ke Bebek Tepi Sawah yang punya sajian bebek hingga ayam yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, selain itu tempatnya juga nyaman banget untuk ramai-ramai.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Bebek Khas Bali Paling Mantap di Jakarta
Bebek Tepi Sawah memang sudah termasyhur sebagai restoran yang menyajikan berbagai jenis hidangan bebek nikmat, termasuk Bebek Betutu. Bebek berbumbu khas Bali ini disajikan dengan nasi dan sambal yang akan semakin memperkuat kelezatannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati 5 Spot Makan Hidangan Indonesia Bareng Keluarga di Pondok Indah Mall7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah