Sign In

Bebek Omahan

26 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek OmahanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Ilham San
0 photos
0 reviews
Minggu malam masih terkena macet dijakarta, sampainya ditujuan Alhamdulillah masih bisa menikmati burung puyuhnya, karena orang2 yang datang setelah saya ada yang kehabisan menu puyuhnya. Rasa puyuh & bebeknya memang mantap, hidangan yang pas untuk makan malam kami sekeluarga. untuk puyuh kami pesan 1 goreng & 1 bakar dan untuk bebek 1 bakar. Burung puyuhnya satu menu dapat 2 (saya pesan paket c), saya bertukar dengan adik yg memesan puyuh bakar, jadi saya mencicipi 1puyuh bakar & goreng. tak kalah juga bebek bakar nya sangat empuk & khas. Akhirnya saya nambah nasi untuk menghabiskan lauk puyuh & bebeknya 😂. suasana tempatnya juga nyaman & biaya makan kami berempat masih terjangkau dibawah 200k. recommended untuk yg mencoba menu puyuh/ bebek dijakarta.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery
Pencinta bebek kremes, wajib banget cobain bebek kremes di restoran satu ini. Sensasi kriuk dengan rasanya yang gurih bener-bener bikin susah berhenti ngunyah karena ketagihan. Untuk memesan Bebek Kremes ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 26 ribu. Murah banget kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Menu Burung Puyuh Enak di Jakarta
Di samping bebek, restoran Bebek Omahan turut menyuguhkan menu burung puyuh lengkap dengan sambal yang begitu menggoda. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sajian super lezat ini karena seporsi burung puyuh kreasi Bebek Omahan hanya dibanderol harga sebesar Rp29.000.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren
Kalau mampir ke tempat makan ini yang paling tepat ya pesan menu penyetannya. Ada varian penyet bebek, ayam, empal, udang, ikan gurame, tahu, tempe, dan perkedel jagung. Seporsinya dibanderol antara harga Rp 7k hingga Rp 44k. Dagingnya empuk dengan cita rasa Indonesia yang mantap banget. Makan bareng keluarga akan semakin terasa wah dengan pesan aneka sambal tambahannya yang super hot seperti sambal bebek, sambal puyuh, dan sambal ayam.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus
Warung makan spesialis ayam dan bebek ini punya menu pendamping lainnya yang bikin acara makan jadi lebih komplit. Salah satu yang wajib kamu pesan adalah bakso bakar seharga Rp 18k. Dalam setiap tusuknya berisi 5 bakso kecil yang dibakar hingga warnanya cokelat keemasan. Cita rasa manis dan gurih berasal dari bumbu kecap yang dilumuri di seluruh bagian bakso. Kalau suka yang lebih pedas, kamu tinggal cocol ke sambal pencit dengan level kepedasan yang bisa kamu sesuaikan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery 5 Spot dengan Menu Burung Puyuh Enak di Jakarta5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren

Featured in guidesSee all guides >