Sign In

Bebek Malio

20 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek MalioSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Hot and Freshly Prepared
I loved it ... Freshly prepared. The rice is still very hot.. My sweat was all over the place .. A place to visit in the future.. So many other selection that I want to try .. Including the desert.. As for now I am completely full n satisfied
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati
Siapa sih yang nggak tau restoran yang punya menu bebek mantap ini? Nggak cuma enak, sajian menu bebek di sini juga dikenal ramah dikantong, seperti Bebek Goreng Sambal Pencit seharga Rp 29 ribu, Bebek Goreng Remuk seharga Rp 29 ribu, atau Bebek Goreng seharga Rp 28 ribu. Bebeknya terasa benar-benar nikmat ketika dinikmati dengan nasi hangat dan sambalnya yang pedasnya nendang. Nggak bakalan nyesel deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru
Kalau ingin menikmati masakan bebek khas Indonesia, kamu bisa nih mampir ke Bebek Malio yang punya sajian bebek bumbu ijo yang amat terasa rempahnya. Biar abis pedas-pedasan makan bebek bibir nggak jontor, kamu bisa langsung santap es krim Feast yang disajikan dalam satu menu paket bebek mereka.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Selain punya bumbu ijo sebagai ciri khas menu makanan di tempat makan ini, tersedia juga menu istimewa lainnya. Ada ayam dan bebek kremes yang cocok dilahap dengan sambal pencit. Semakin nikmat kalau ditambahkan dengan side dish seperti tahu goreng, tempe goreng, pete goreng, jamur crispy, dan kol goreng. Untuk sajian kol gorengnya bisa kamu lahap dengan membayar sebesar Rp 12k per porsinya. Kriuk dan garingnya bikin nagih banget deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Menariknya di sini, ada banyak sekali pilihan menu yang menarik. Buat menambah rasa di santapan bebekmu, ada pilihan sambal yang luar biasa, seperti Sambal Pencit (mangga) dan Sambal Tempong (tomat). Selain itu, banyak pula pilihan makanan pendamping yang bikin gigitanmu makin luar biasa. Sedangkan untuk bebeknya, kamu wajib pesan Bebek Goreng yang disajikan kering dan renyah dan punya bumbu hijau khas yang amat terasa rempahnya. Ada yang belum pernah coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Menu Bebek yang Enaknya Bikin Jatuh Hati 5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >