Sign In

Bebek Kaleyo

26 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek KaleyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
20 ratings
Rio Setiyadi
0 photos
0 reviews
enak deh mantap
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery
Siapa sih yang nggak tau restoran satu ini. Menu bebeknya memang bisa bikin banyak lidah ketagihan. Buat kamu yang ingin makan puas tapi irit, langsung saja pesan Paket Bebek Hemat yang dibanderol dengan harga Rp 23 ribu. Daging bebeknya yang empuk terasa makin nikmat ketika disantap dengan nasi putih hangat dan sambalnya yang nendang. Super mantap!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
Salah satu warung makan bebek terlaris ini menyediakan pilihan nasi merah seharga Rp 7,5k. Pas dipadu dengan aneka varian bebek yang super kriuk. Ada bebek goreng kremes, bebek rica, bebek bakar, dan bebek cabe ijo. Untuk harga seporsi bebeknya berkisar antara Rp 15k hingga Rp 30k. Menu sehat ini ternyata cocok juga disantap dengan sambal pendamping yang pedas nagih. Nikmat tak terhingga deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Ngiler yang Bisa Langsung dipesan Online
Mau bebek goreng atau bebek bakar, semuanya dijamin mampu membuat lidah bergoyang karena saking lezatnya. Salah satu varian menu favorit yang wajib kamu coba adalah Bebek Goreng Kremes. Perpaduan teksturnya unik yang berasal dari keremesan renyah serta daging bebek goreng yang empuk dan tidak amis. Menu ini paling cocok disantap bersama sambal pecit, yakni sambal pedas yang diulek bersama serutan mangga muda. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Bayangin, menyantap Bebek Goreng Kremes ditambah nasi putih hangat, teri kacang, tumis kangkung buah pepaya, apalagi ditambah petai dan sambal mangga saat buka puasa nanti. Pasti menggiurkan banget! Coba langkahkan kaki ke Bebek Kaleyo yang kini cabangnya tersebar dimana-mana. Banyak ragam pilihan paket yang terdiri dari beragam item, jadi nggak perlu takut nggak kenyang!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Serba Cabe Ijo 30 Ribuan yang Bikin Menelan Ludah
Bebek yang digoreng garing dan dilumuri bumbu istimewa cabe ijo ini punya rasa gurih dengan sensasi pedas yang bikin bibir jontor. Kamu bisa pilih, mau bebek muda, bebek kampung, atau bebek peking. Ketiganya dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan daging bebek yang super empuk plus bumbunya yang meresap hingga ke dalam. Nasi + bebek cabe ijo seharga Rp 28,5k cocok banget buat menu makan siang kamu nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Burung Puyuh di Jakarta Buat yang Bosan Makan Ayam
Terkenal dengan olahan bebeknya yang nggak ada duanya, tempat makan ini juga punya menu burung puyuh penyet yang nggak kalah lezat. Gurihnya daging yang digoreng garing ditambah pedasnya sambal bisa jadi menu favorit baru kamu. Hanya dengan Rp23.500 saja, siap-siap kamu bakal ketagihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bebek yang Sambal Pedasnya Bikin Hidung Meler
Melihat fotonya saja sudah sukses bikin ngiler. Sambal hijaunya yang pedasnya nendang dijamin bikin nggak bisa berhenti ngunyah. Apalagi kalau dinikmati dengan nasi putih hangat dan kremesannya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery 5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap5 Makanan yang Bikin Ngiler yang Bisa Langsung dipesan Online

Featured in guidesSee all guides >