Sign In

Bebek Bengil

66 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek BengilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
80 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu
Sudah download aplikasi Qraved belum? Kalau belum, saatnya kamu download dan nikmati berbagai promo dan kupon yang isinya lumayan banget untuk kamu tukarkan, seperti kupon Gratis Nasi Campur Bali dari Bebek Bengil official page! Rebut sekarang, jangan sampai kehabisan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Asal Bali yang Sudah Buka di Jakarta
Kawasan kuliner Jakarta memang menawarkan banyak sajian bebek nikmat. Akan tetapi, tak akan ada yang bisa mengalahkan hidangan bebek buatan Bebek Bengil, restoran legendaris asal Bali, yang begitu khas dengan cita rasa rempah Nusantara.
Ricky Har
0 photos
0 reviews
bebek paling enak di jakarta
tempat enak, nyaman, pelayanan cepat, makanan top
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bebek yang Sambal Pedasnya Bikin Hidung Meler
Nama Bebek Bengil pastinya sudah nggak asing lagi. Buat penggila sambal langsung saja memesan menu Bebek Pelalah yang pedasnya juara banget. Daging bebeknya empuk dan nggak berbau amis. Nggak cuma itu kok, ada juga mene bebek pedas lainnya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti bebek sambal hijau dam bebek asam pedas manis. Yakin nggak penasaran buat cobain?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food
Kalau makan di sini, pastikan untuk menambah irisan bawang buat teman sambal pedasnya. Makin sempurna lagi saat bebek goreng crispy-nya dicocol ke sambal khas Bali ini. Wuuih, sedap!

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu6 Tempat Makan Asal Bali yang Sudah Buka di Jakarta5 Bebek yang Sambal Pedasnya Bikin Hidung Meler

Featured in guidesSee all guides >